Inilah Perbedaan RDA Tsunami 22 dan 24 Paling Umum !

Perbedaan RDA Tsunami 22 dan 24

Hallo sobat vappers kembali lagi dengan BELAJAR-DA, kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang apa sih beda antara Rda tsunami 22mm dan 24mm.

Wajar memang sebagai pemula dalam dunia vaping kita dibuat kebingungan oleh istilah-istilah dalam vaporizer yang sangat rumit.

Walaupun demikian bukan berarti mengetahui berbagai macam istilah tersebut tidak penting , seperti istilah Rda 22 dan 24 ini. (Jadi apa maksud dari Rda tsunami 22 dan 24?) Langsung saja kita ketopik pembahasan.

Perbedaan RDA Tsunami 22 dan 24


RDA Tsunami 22 dan 24 mm

Sebenarnya letak perbedaan dari kedua Rda ini ialah hanya ukurannya saja, contohnya saja RDA Tsunami 22 memiliki diameter 22 milimeter sehingga cocok jika dipasangkan dengan mod yang memiliki ukuran kecil.

Sedangkan RDA Tsunami 24 adalah Rda tsunami yang memiliki diameter 24 milimeter, yang artinya Rda ini memiliki ukuran yang lebih besar di banding dengan Rda tsunami 22.

Sehingga Rda tsunami 24 cocok digunakan untuk mod yang memiliki ukuran besar.

Walaupun demikian jika kalian merasa RDA yang kalian miliki tidak sesuai dengan diameter yang tertera, bisa saja rda yang kalian miiki ialah rda tsunami clone , makanya kalian harus lebih teliti dalam membeli rda tsunami authentic, agar tidak tertipu.

Setelah mengetahui perbedaanya tentu kalian juga harus mengetahui arti dari Rda itu sendiri, karena banyak sekali para pemula yang sering menyebut istilah Rda namun tidak mengetahui arti dari Rda itu dan yang harus kalian ketahui jenis Atomizer bukan hanya RDA saja , jadi ada RTA dan RDTA.

Arti RDA : Rebuildable Dripping Atomizer

Jenis Atomizer ini mengharuskan kita untuk selalu meneteskan liquid kekapas karena ia tidak memiliki wadah penampung liquid (sedikit merepotkan untuk mereka yang malas meneteskan liquid).

Rda jenis ini biasanya menghasilkan lebih banyak asap ataupun uap dibandingkan dengan RTA

Arti RTA : Rebuildable Tank Atomizer

Ini adalah jenis Atomizer yang memiliki tank(tempat penyimpanan liquid tersendiri) sehingga para pengguna Atomizer berjenis RTA tidak perlu repot-repot untuk selalu meneteskan liquid ke kapas. ( Cukup memudahkan mereka para pengguna Vape yang malas untuk selalu meneteskan liquid ke kapas)

Rda jenis ini biasanya memiliki tingkat uap yang lebih sedikit dibandingkan dengan jenis Atomizer RDA

Arti RDTA : Rebuildable Dripping Tank Atomizer

Atomizer jenis ini adalah Atomizer yang menggunakan sistem dari RDA tapi dikombinasikan dengan tank agar para vappers tidak repot-repot untuk selalu meneteskan liquid ke kapas ( RDTA adalah kombinasi dari RDA dan RTA)

Nah jadi itulah beberapa hal yang harus kalian ketahui tentang Atomizer , selain dari Rda Tsunami 22 dan 24, agar pengetahuan kalian tentang vaporizer semakin bertambah .

PENUTUP

Nah jadi itulah beberapa pembeda dari Rda Tsunami 22 mm dan 24 mm yang saya ketahui, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari perbedaan Rda Tsunami 22 dan 24. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel ini.