Harga Dan Spesifikasi Gitar Yamaha CPX500II Bulan November 2016

Harga Dan Spesifikasi Gitar Yamaha CPX500II Bulan November 2016

Harga Dan Spesifikasi Gitar Yamaha CPX500II Bulan November 2016

- Harga Gitar Yamaha CPX500II Bulan November 2016
- Spesifikasi Gitar Yamaha CPX500II Terbaru Bulan ini.

Hallo Sahabat Blogger Kali ini saya akan Memberikan review gitar cpx500 Salah satu Gitar Akustik Elektrik Buatan Yamaha yang terbilang murah .
(Compas Series) Yang termasuk kakak dari YAMAHA APX 500 , Gitar Yamaha Cpx500 ini juga Termasuk Gitar Terlaris di dunia ,  Dengan Bentuk yang Lebih Agresif dan Tone warna yang agak Berbeda.
 Gitar Akustik CPX500II ini memberi Warna yang bebeda dan enak dimainkan , Untuk Bodynya Gitar Yamaha CPX500 mengusung Body Medium Jumbo , yang sangat berdampak Postif pada Bunyi basnya.

Nah Pasti banyak yang Bertanya Bagusan Mana Antara CPX500 Dengan APX 500
Berikut Jawabannya.


Yamaha CPX500II VS APX500II

- Untuk Body Gitar APX500 lebih ramping dibandingkan CPX500
- Untuk Suara CPX500 Lebih unggul dibanding dengan APX500 apalagi dalam Bunyi BASnya
- Gitar APX500 Lebih Cenderung terdengan suaranya mampet mungkin dikarnakan bodynya yang terlihat ramping.
- Gitar CPX500 Lebih terlihat Besar Bodynya tapi untuk Suara Saya Lebih Recomended dengan gitar CPX500, Meskipun Harganya sedikit diatas APX500.
- Untuk Warna Gitar APX 500 Lebih bervariasi Warnanya dibanding dengan CPX500 

Jadi Kesimpulan Dari pada anda Salah dalam memilih Gitar saya Rekomendasikan anda untuk membeli Gitar Yamaha CPX500 , (itu hanya Opini dari saya masing-masing orang memiliki Seleranya sendiri-sendiri.)

Spesifikasi Gitar Yamaha CPX500II

Warna                  : Natural, Black, Dark Red Burst, or Old Violin Sunburst
Body Style          : Medium jumbo with cutaway
Tunner                 :   Diecast chrome
Pick up System    :   System 55T

MATERIALS

TOP      : Spurce
Back     : Nato/Meranti
Side/Rim : Nato Miranti
Neck    : Nato
Fingerboard : Rosewood
Bridge   : Rosewood
Pick Guard : Clear

Harga Gitar Yamaha CPX500 Terbaru

Untuk Harga Sangat Berfariasi Kemarin Saya Membeli Gitar ini pada Awal Bulan November di Kota Bangka Belitung Kota Pangkalpinang.
Rp.2.980.000,00 Harga itu Resmi saya Beli di Galleri Musik Yamaha Indonesia Bukan di Toko Musik .

Jadi Kesimpulannya Ialah Harga Gitar Yamaha CPX500II = Rp.Rp.2.980.000,00 (Distributor Resmi)

Saya Sarankan anda membeli di distributor Resmi dikota anda dari pada membeli di Semberangan Toko musik yang Kualitas atau Keasliannya Masih diragukan , Kan sayang kalo Uang Segitu Hanya untuk Beli Gitar yang KW /Custom.

Untuk Sample Suaranya Anda Bisa Lihat disini Fingerstyle Let it go Ala Pemilik Blog ini  

Sekian Artikel Saya ini tentang Harga dan Spesifikasi Gitar Yamaha CPX500II Terbaru Bulan November 2016 , Semoga Artikel yang saya buat ini dapat Membantu dan Bermanfaat

- Harga Gitar Yamaha CPX500II Bulan November 2016


- Harga Gitar Yamaha CPX500II Terbaru Bulan ini.