Inilah 7 Tank Terkuat Mobile Legend yang Harus Kamu Coba !!!

Tank Terkuat Mobile Legend

Tank Terkuat di Mobile Legends - Tak di pungkiri lagi tank adalah salah satu sektor yang sangat penting didalam game mobile legends, dengan menggunakan tank di dalam suatu tim kita akan sangat terbantu untuk memperoleh kemenangan.

Tapi dalam menggunakan tankpun kita harus mengetahui tata cara dan jenis hero tank yang ada di mobile legends agar kita tidak menjadi beban maka dari itu kalian dapat membaca halaman ini untuk menambah wawasan kalian - Jenis Hero Mobile Legends Yang Wajib Kalian Ketahui.

Di dalam artikel tersebut sudah saya jelaskan dengan sangat detail tentang tugas-tugas yang harus tank dan berbagai macam hero lainnya yang wajib ia lakukan saat di dalam game , maka tidak ada salahnya kalian membaca artikel yang saya rekomendasikan di atas.

Setelah berpanjang lebar langsung saja kita ketopik pembahasan.

Tank Terkuat di Mobile Legends


1. Franco 


Franco Mobile legends

Hero Terkuat dan Terbaik Mobile Legends yang pertama ialah Franco , Hero ini adalah salah satu Tanker yang memiliki kemampuan disable terbaik di game ML. Skill yang paling di sukai oleh banyak player Franco ialah kemampuannya dalam menarik lawan dari jarak jauh.

Dengan kemampuan ini Franco sangat mudah mencyduk lawan satu persatu,  ditambah lagi jika musuh tertarik dia akan sulit bergerak dan dapat dengan mudah di pukuli oleh franco.

Dengan ketiga skillnya yang saling berkesinambungan tentunya ini adalah salah satu pertanda bahwa Franco merupakan Tanker terkuat yang pastinya memiliki tingkat damage ataupun kerusakan yang tinggi.

Dibalik semua kekuatannya diatas franco memiliki kelemahan yang sangat sulit untuk di tangani , selayaknya tank yang harus memiliki defense yang besar , tapi franco tidak demikian.

Dengan begitu franco sangat lemah jika digunakan untuk war 5 vs 5 , karena Kemampuan bertahannya yang kurang memuaskan.

2. Grock


Grock mobile legends

Hero Terbaik Mobile Legend (Tank) selanjtnya ialah Grock , Hero terbaru ini kabarnya akan di nerf oleh mooonton di masa yang akan datang ( saya sendiri belum tau kapan wkwkwkwk).

Walaupun demikian saya yakin nerf tersebut tidak akan berpengaruh banyak dalam kegenasan Grock di dalam game.

Kemampuan unik yang dimiliki Hero ini ialah Guardian’s Barrier yang berfungsi menciptakan sebuah tembok ajaib. Skill ini dapat dugunakan dan dikuasai dengan sangat mudah dan dapat kita gunakan untuk memblok musuh.

Sedangkan kemampuan Uliti dari Grock yang bernama Wild Charge merupakan kemampuan terbaik dari grock (manabrak tembok) skill ini akan memberikan kerusakan ataupun damage yang sangat tinggi jika dapat kalian kuasai dengan benar.

Dengan kemampuan ketiga skillnya yang saling berkesinambungan Grack akan sangat sulit sekali dikalahkan, jadi untuk kalian yang beru belajar bermain dalam role tank , tidak ada salahya mencoba hero ini.

3. Gatotkaca


gatotkaca mobile legends

Hero Tanker Terkuat Mobile Legends selanjunya ialah hero asal Indonesia yang tak lain ialah Gatotkaca, Gatotkaca memiliki tingkat pertahanan yang sangat baik dan pastinya mampu menahan damage yang diberikan oleh musuh , jadi kalian pengguna hero ini harus siap pasang badan demi tim.

Ditambah lagi emampuan pasifnya yang mampu memulihkan luka sambil meningkatkan defnse saat hp miliknya berkurang.

Kemampuan yang paling penting dari hero ini ialah Unbreakable, dengan kemampuan ini ia mampu menghipnotis semua musuh yang ada di sekitarnya untuk terfokus hanya menyerang dirinya menggunakan attck normal, yang tujuannya agar MM dan Assasin dapat terhindar dari damage lawan.

Dibalik kemampuan bertahannya yang sangat baik , gatotkaca juga memiliki kemampuan menyerang ataupun crowd-control yang tak kalah epik, skill itu bernama Avatar of Guardia.

Dengan skill ini ia akan melompat keudara dan menghempaskan dirinya ketanah , yang tentunya ini sangat berguna saat team fight karena saat musuh yang terkena hempasan akan melambung keudara yang membuat lawan tak bisa kabur dan memberikan kesempatan untuk Assasin , Fighter dan MM untu menyerang.


Dibalik semua kelebihannya tersebut bukan berarti ia tak memiliki kekurangan , kekurangan yang paling sering di alami oleh para pengguna hero ini ialah sulitnya mengontrol ataupun mengendalikan skill hempasannya dan skill Unbreakable jangkauannya sendiri terbilang sangat pendek.


4. Minotaur 


Minotaur Mobile legends

Tanker terkuat selanjutnya ialah Minotaur , hero yang memilik tubuh berwarna merah ini terbilang sangat sulitu untuk dikendalikan sehingga membuatnya jarang untuk digunakan .

Walaupun demikian bukan berarti hero ini tidak berguna , hero ini memiliki skill yang saling terhubung yang membuatnya menjadi sangat mengerikan saat digunakan dengan baik dan benar.

Dengan kekuatan Ragenya ia mampu meningkatkan semua kekuatan yang ia miliki dan mampu dengan mudah mengontrol lawan , maka dari itu jangan pernah mencoba untuk menantang Minotaur saat ia berada dalam mode Ragenya.

Untuk skill yang dapat dimanfaatkan oleh tim ialah Minoan Fury, dengan skill ini ia akan mengentakkan musunya yang tepat diareanya , dengan begitu tim dapat mencuri kesempatan untuk menyerang lawan dengan mudah.


Dibalik semua kekuatannya tersebut Minotaur juga memiliki kekurang yang tak lain ialah kesulitan dalam mengatur Ragenya, sehingga saat digank ia akan kalah. Maka dari itu kalian yang baru belajar menggunakan hero ini harus pandai-pandai mengatur Rage.


5. Tigreal


Tigreal mobile legends

Hero Tank Mobile Legend yang terkuat selanjutnya ialah Tigreal , didalam game Arena Of  Valor atau AOV hero ini sangat mirip dengan hero Thane (salah satu hero jenis tank yang sering saya gunakan)

Hero ini memiliki defense yang sangat baik saat digunakan dalam gank 5 vs 5 , jadi untuk kalian yang menggunakan hero ini tidak usah takut dan khawatir untuk mati, yang kalian harus kalian lakukan ialah pandai-pandai meilihat situasi dan menjadi inisiator dalam membuka war.

Kabarnya hero ini sempat di nerf oleh pihak moonton , walaupun demikian menurut saya itu juga tidak berpengaruh banyak pada kinerjanya , saya sendiri sangat menyukai hero ini.

Karena selain dapat di andalkan sebagai defender yang baik Tigreal juga mudah untuk dikuasai oleh pemula seperti saya, jadi kalian yang sering menanyakan hero tank yang cocok untuk pemula dapat mencoba Tigreal.


6. Lolita 


lolita mobile legends

Tank terbaik yang ada didalam game mobile legends selanjutnya ialah Lolita , Lolita Merupakan Hero tank yang memilikikemampuan mage yang dapat kalian beli dengan 32000 BP ataupun 599 Diamond.

Kemampuan dari hero ini yang dapat dimanfaatkan oleh musuh ialah terletak pada skill ultimatenya Noumenon Blast, Dengan skill ini lolita mampu menghasilkan Damage sebesar 350 hingga 700 kemusuh yang berada diarea jangkauannya. selain itu saat ia mengumpulkan semua energi lawan yang ada dihadapannya ia dan mengeluarkan efek slow 75% + stun selama 2 detik. 


Sedangkan skill kedua Protective Shield yang dimiliki oleh Lolita mampu membantu tim agar tidak terkena serangan basic lawan.dengan skill ini Lolita mampu menetralkan serangan Hook Franco dan Ultimate Cyclops, cukup mengerikan bukan ?

7. Johnson


Johnson mobile legends

Hero Terkuat yang ada di mobile legend selanjutnya ialah Johnson, Hero ini adalah hero yang memiliki kekuatan skill yang sangat unik.

Johnson sendiri adalah sebuah hero robot yang dibentuk menyerupai manusia, ia memiliki mobilitas yang sangat tinggi saat merubah dirinya menjadi mobil dan mampu mengangkut satu penumpang untuk ikut dengannya wkwkwkw.

Banyak Player yang menyukai kemampuannya tersebut sehingga wajar saja jika banyak player yang memfavoritkan hero ini sebagai tanker.

Saat menggunakan hero ini kalian jangan ragu untuk membantu setiap war , karena kalian dapat mengkombinasi skill 1 dan 2 untuk mengacaukan war. 

Kekurangan dari hero johnson sendiri ialah sangat sulit untuk mengendalikan skill ultimatenya (kemampuan diri mengbah menjadi mobil) . Sehingga memaksa kalian agar berjuang lebih keras lagi untuk menguasainya.


Akhir Kata

Nah Jadi itulah beberapa Hero Tank yang dapat kalian gunakan untuk bermain Mobile Legends bersama dengan teman-teman, semoga artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian tentang Hero Tank terkuat Mobile Legends. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata, huruf ataupun pendapat yang saya tulis di artikel ini.