6 Cara Cepat Mengumpulkan Battle Point di Mobile Legends

Cara cepat mendapatkan battle Point di ML - Hallo sahabat blogger kembali lagi dengan BELAJAR-DA, kali ini saya akan membahas tentang cara mengumpulkan Battle Point dengan cepat.

Tak di ragukan lagi Battle Point adalah salah satu mata uang yang berlaku di Mobile Legends , dengan memiliki banyak Battle Point tentu kita dapat membeli berbagai macam Item , contohnya saja kita dapat membeli Hero dengan 6000 - 32000 BP.

Maka dari itu untuk kalian yang ingin memiliki banyak Hero tentunya kalian harus memiliki BP yang mencukupi , paling tidak sesuai dengan harga Hero yang kalian inginkan.

Nah yang menjadi masalah ialah banyak sekali para player mobile legends yang bingung bagaimana cara mendapatkan BP yang ada di game mobile legends itu sendiri.

Maka dari itu saya akan menulis Cara mendapatkan battle Point dengan cepat dan tentunya secara gratis tis tissss . Pasti pada seneng ya kalo baca-baca sesuatu yang ada tulisannya gratis wkwkwkwk.

Cara Cepat Mendapatkan Battle Points di Mobile Legend


1. Gunakan Item Double BP


Item Double point mobile legends

Cara pertama agar kalian dapat mengumpulkan battle points dengan cepat ialah dengan menggunakan item Double BP cards.

Dengan item ini kalian dapat menggandakan battle points kalian , contohnya saja jika dalam seminggu kalian mendapat 6000 BP, maka dengan item ini kalian akan mendapatkan 2 kali lipat dari biasanya. Untuk cara mendapatkannya pun terbilang mudah kalian hanya perlu membelinya di toko dengan diamonds.

2. Buka Chest


Chest Mobile legends

Kalian para gamers mobile legends pasti tau akan hal ini , bahwa di dalam game ML terdapat 2 slot chest yang jika di buka kalian akan mendapatkan berbagai macam hadiah yang dapat kalian buka setiap hari.

Adapun 2 jenis chest yang saya maksud ialah , Medal Chest dan Silver Chest.

Silver Chest bisa kalian buka dengan tempo waktu 4 jam sekali, tapi untuk medal chest kalian harus bertarung terlebih dahulu hingga mendapatkan medal Bronze, gold, dan silver , yang berfungsi untuk mengisi chest tersebut sampai penuh.

Nah saat chest sudah penuh barulah kamu bisa membuka medal chest.

Setiap kamu membuka kedua chest tersebut kalian akan mendapatkan gold , maka dari itu rajin-rajinlah membuka chest tersebut agar BP kalian dapat terkumpul dengan cepat.

3. Login Harian


Login Harian

Saat kalian baru bermain mobile legends kalian akan dihadapkan oleh sebuah popup yang meminta kalian untuk mengklaim hadiah.

Nah hadiah inilah yang kalian andalkan untuk mendapatkan BP , jadi jangan sampai kalian melewatkan login Harian agar gold kalian cepat terkumpul.

Oh iya hadiah dari login Harian inipun bermacam-macam jadi tidak cuma gold saja.

4. Menjaga Credit Score


Menjaga Credit Score

Langkah selanjutnya agar kalian dapat dengan mudah mengumpulkan BP di ML ialah dengan menjaga Credit Score.

Dengan menjaga Credit Score kalian akan mendapatkan 500 BP secara gratis, dengan catatan battle points kalian harus diatasi 90. Jadi untuk kalian yang sering AFK jangan berharap banyak dari ini wkwkwkwkwk.


5. Menaikkan Ranked


Ranked Mobile legends

Cara selanjutnya untuk Cara cepat mengumpulkan battle Points Mobile Legend ialah dengan menaikkan ranked ataupun tier akun kita.

Dalam game mobile legends kita diberikan suatu sesion yang berlangsung selama 3 bulan , nah jika dalam waktu 3 bulan tersebut kalian dapat  mencapai rank/tier master kalian akan memperoleh BP,skin Hero dan tiket. Rumayan bukan ? Tapi harus di ingat jika kita sudah menjalani 1 season maka ranking kita akan di reset seperti semula.

6. Rajin Bermain


Rajin Bermain Mobile legends

Cara terakhir dalam cara memperoleh BP di mobile legends dengan cepat ialah rajin bermain.

Jadi bukan hanya rajin beribadah saja agar kita di sayang Tuhan , dengan rajin bermain kita juga akan mendapatkan BP yang cukup banyak .

Dan menurut saya tips inilah tips ataupun trik yang paling ampuh dalam mengumpulkan BP dalam waktu singkat.

Saat kamu memenangkan suatu pertandingan kamu akan memperoleh sebanyak 50 sampai 200 BP , rumayan bukan ? Dalam beberapa hari saja kalian akan bisa mendapatkan BP yang sangat banyak .

Nah jadi itulah beberapa cara yang saya bagikan dalam artikel ini , semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian yang mencari cara cepat mengumpulkan Battle Points di Mobile Legend. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel ini.