9 Hero Marksman Terkuat Mobile Legend Nomor 1 Diluar Dugaan !

Hero Marksman Terkuat Mobile Legend - Hallo sahabat blogger kembali lagi dengan saya Belajar-DA , setelah saya sempat menulis 9 Hero assasin terbaik , saya juga ingin berbagi kembali tentang hero marksman terkuat mobile legend.

Dengan beberapa Hero yang saya bagikan ini akan semaki besar kemungkinan kalian untuk mendapatkan savage dan tentunya menambah wawasan kalian seputar hero Mobile Legends.

Oh iya dilain artikel saya juga akan membahas Hero tank ,Mage, fighter dan support terbaik , jadi jangan lupa ya untuk pantengin terus blog ini. Setelah berpanjang lebar langsung saja kita membahas Hero Marksman terbaik ataupun terkuat yang ada di game mobile Legend.

Baca Juga : - 6 Jenis Hero Mobile Legends dan Tugasnya


Hero Marksman Terkuat Mobile Legend :


1. Karrie


Hero Karrie Mobile legends

Marksman Terbaik yang pertama ialah Karrie, pemilihan inipun bukan tanpa sebab. Dengan julukannya yang Anti-Tank Hero ini menjadi Hero yang paling sering dibanned pada tier Epic-Legend.

Keunggulan Karrie ialah attack speed yang tinggi dan damage yang sangat luar biasa.

Bahkan sangking besarnya damage Karrie, ia mampu membunuh lord dengan sendirian.

2. Irithel


Hero Irithel Mobile legends

Hero marksman Terkuat mobile legends selanjutnya ialah irithel.

Hero ini terbilang Hero baru mobile legends yang mempunyai role marksman. Hero ini pertama kali diluncurkan pada update 1.2.08.

Harganya sendiri ialah 599 diamond ataupun 32.000 BP.

Kemampuan unik irithel ialah ia mampu menyerang musuh sambil bergerak.

3. Moskov


Hero Moskov Mobile legends

Hero terkuat selanjutnya ialah Moskov, Hero ini hampir mirip seperti Karrie baik dari attack speed dan damagenya.

Keunggulan Hero ini ialah ia dapat menyerang semua musuh yang terjangkau oleh serangannya. Jadi kemungkinan untuk savage sangat besar untuk Hero ini. Ditambah oleh skill basicnya yang sangat sadis Hero ini menjadi banyak andalan player mobile legends.

4. Miya


Hero Miya Mobile legends

Hero Marksman terbaik selanjutnya ialah miya, Hero Marksman yang terbilang ini ternyata jika digunakan dan dibuild dengan benar akan menghasilkan damage dan attack speed yang sangat besar.

Maka dari itu wajar saja jika player top global banyak yang menggunakan Hero jenis ini.

Miya sendiri dapat kamu dapatkan hanya menggunakan 10.800 BP dan 399 Ticket.

Keunggulan Hero ini ialah pada serangan basicnya, ketika miya berhasil menyerang attack speed miya meningkat sebanyak 40% , rumayan sadis bukan ?

5. Lyla


Hero Lyla Mobile legends

Hero Marksman terkuat mobile legends selanjutnya ialah Lyla.

Lyla adalah Hero idola para player yang baru bermain mobile legends. Bagaimana tidak, ketika kita baru mulai saja kita sudah disuguhi Lyla untuk berlatih, jadi sengaja tidak sengaja kita akan mempelajari Lyla.

Hero ini adalah salah satu Hero Marksman yang memiliki jangkauan tembak paling jauh di antara Marksman lainnya. Dan yang paling asik semakin jauh tembakan yang ia keluarkan maka damage yang dihasilkan pun akan semakin besar .


6. Roger


Hero Roger Mobile legends

Karakter Marksman mobile legends terkuat selanjutnya ialah rogger. Refer merupakan Hero yang unik , ia mampu merubah dirinya menjadi 2 wujud.

Yaitu serigala (menyerang jarak dekat) dan manusia biasa (menyerang jarak jauh).

Kemampuan rogger terletak pada damage , attack speed dan life stealnya. Dengan beberapa kemampuan yang dimiliki rogger terbilang Hero yang memiliki kemampuan untuk kabur dengan mudah.

7. Clint


Hero Clint Mobile legends

Hero mobile legend terkuat selanjutnya ialah Clint. Clint ialah Hero yang wajib kalian kuasai karena perannya yang sangat penting di dalam tim.

Selain itu Clint terbilang Hero yang bagus untuk digunakan saat 1 lawan 1. Hero ini memiliki kelebihan pada skill pasifnya , saat skill pasifnya keluar Hero ini akan memiliki perubahan yang sangat signifikan pada damage dan attack speednya.

8. Yi Sun- Shin


Hero yi sun shin Mobile legends

Hero terbaik mobile legends selanjutnya ialah Yi Sun- Shin , banyak sekali para player ML menganggap bahwa Hero yang satu ini tidak berguna, padahal jika dimainkan oleh orang yang pro Hero ini angkat sangat kejam.


Keunggulan Hero ini adalah efek berdarahnya. Saat ia menyerang menggunakan pedang ataupun skill musuh akan menerima efek darah yang dapat mengurangi hits Point musuh beberapa detik.

Serangan ultinya pun terbilang kuat , ia mampu menyerang semua musuh sekaligus selama 3 kali beruntun.

9. Bruno


Hero bruno Mobile legends

Hero Marksman terbaik mobile legends selanjutnya ialah Bruno. Bruno terbilang Hero yang gampang kamu dapatkan , hanya dengan bermodalkan 15.000 BP atau 399 diamond kamu sudah bisa mendapatkannya.

Bruno terlihat mematikan pada serangan kritikalnya. Skill pasif brunopun juga terbilang mematikan yaitu menambah efek kritikal sebanyak 20%.


Penutup


Nah jadi itulah 9 Hero MM terkuat di game mobile legends menurut BELAJAR-DA , Menurutmu apa hero marmsan terkuat di mobile legends ? silahkan tulis di kolom komentar.

Sekian artikel saya tentang hero marksman terbaik di ml, semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan kalian , mohon maaf jika terjadi perbedaan pendapat,kesalahan dalam penulisan kata dan huruf yang saya tulis di artikel ini.