2 Cara Login Mobile Legends Dengan Sangat Mudah !

Cara Login Mobile Legends - Hallo sahabat blogger kembali lagi dengan BELAJAR-DA, kali ini saya akan membahas tentang cara Login Mobile Legends.

Banyak para player mobile Legend yang bingung akan bagaimana cara melakukan login di akun ML mereka , sebenarnya cara login tersebut sangatlah mudah.

Namun sebelum anda meloginkan akun ML kalian , ada baiknya kalian bind akun terlebih dahulu (menautkan akun Mobile Legends dengan sosial media baik Facebook, google+ ataupun VK ) tujuannya sendiri agar semua akun mobile legends kalian dapat di loginkan kembali dan datanya masih tersimpan dengan utuh .

Kan sayang kalo akun mobile legends kalian hilang akibat tertimpa saat ganti akun . Nah setelah berpanjang lebar langsung saja kita ketopik pembahasan.

1. Cara Login Akun Mobile Legends Untuk Pertama kali

Cara Login Mobile Legends


  •  Silahkan install aplikasi mobile legends yang ada di PlayStore


Aplikasi Mobile legends


  • - Buka Aplikasi mobile legends di android kalian
  • - tunggu beberapa saat dan pilih akun mana yang ingin anda loginkan ( Biasanya hanya ada 3 pilihan akun yaitu Facebook, Google dan VK)
  • Taraaa akun mobile legends kalian sudah bisa di loginkan


2. Cara Meloginkan Akun Lama Mobile Legends


Cara Meloginkan akun ml

Nah untuk cara Meloginkan akun Lama caranya sedikit berbeda , saat Meloginkan akun Lama tentu di hp kita tersebut masih terdapat data dari akun baru yang kita buat.

Untuk itu kita harus melogoutkan akun mobile legends tersebut. Untuk cara melogoutkan akun mobile legends sendiri silahkan lihat artikel dibawah ini.

Cara Logout dan Login Mobile Legends :


  • 1. Silahkan Buka pengaturan yang ada di Hp kalian


Pengaturan


  • 2. Pilih menu yang bertuliskan "Aplikasi Terinstall" untuk hp Xiaomi . Sedangkan untuk android pada biasanya silahkan  pilih menu aplikasi


Aplikasi Terinstal


  • 3. Nanti akan muncul beberapa aplikasi , silahkan cari dan klik aplikasi mobile legends


Aplikasi Mobile legends


  • 4. Silahkan cari tulisan "Hapus Cache"

Hapus Cache Mobile legends


  • 5. Tutup aplikasi pengaturan
  • 6. Buka aplikasi mobile legends di hp kalian dan tunggu beberapa saat nanti akan muncul beberapa pilihan


Cara bind akun mobile legends


  • 7. Silahkan pilih akun mana yang ingin anda loginkan (Facebook,VK ataupun google) dalam tahap ini tentunya akun mobile legends kalian sudah harus kalian tautkan dengan beberapa sosial media diatas)
  • 8. Taraaaaa akun mobile legends kalian sudah bisa diloginkan kembali.


Jika kalian mengalami gagal login mobile legends dari beberapa cara diatas artinya Akun lama kalian belum kalian bind atau tautkan dengan akun sosial media tersebut.

Nah untuk cara unbind ataupun bind akun mobile legends akan saya jelaskan dilain artikel , oh iya cara login akun mobile legends ini dapat kalian lakukan untuk android ataupun IOS dan untuk kalian yang ingin memindahkan akun mobile legends ke hp lain.

Sekian dulu artikel saya tentang login mobile legend. Semoga artikel yang saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari cara Logout dan Login akun mobile legends kalian. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan yang saya lakukan di artikel ini , baik dari penulisan kata ataupun huruf.