Terbukti ! Cara Mendapatkan Skin Alucard Gratis !!!

Cara Mendapatkan Skin Alucard

Cara mendapatkan skin alucard - Alucard salah satu hero yang banyak digemari oleh para player mobile legends jadi tak salah bahwa Hero ini memiliki banyak skin yang tak lain Child Of The Fall (yang termasuk skin epicnya) ,Fiery Inferno (musim 2) , Lone Hero dan Demon Hunter.

Dari sekian banyak skin Alucard pasti sobat ML-ers ingin tau bukan cara mendapatkan skin Alucard, baik Fiery Inferno, Child Of The Fall dan skin lainnya yang pastinya secara gratis bukan ?

Nah di artikel ini saya akan menjelaskannya , namun sebenarnya yang saya jelaskan ialah cara umum yang digunakan untuk mendapatkan skin hero mobile legends , jadi tidak spesifik untuk Alucard saja. Baiklah langsung saja ketopik utama

Cara Mendapatkan Skin Alucard Gratis :


Baca Juga :



Kumpulan Skin Alucard

1. Kumpulkan Fragments


Hal pertama yang harus kamu lakukan untuk cara dapat skin Alucard Child Of The Fall ataupun yang lainnya ialah mengumpulkan fragments.

Apa itu skin Alucard Child Of The Fall ? Skin Child Of The Fall adalah salah satu skin epic dari hero Alucard .

Bagaimana caranya ? Fragments dapat kita dapatkan dari lucky box , lucky spin dan mengikuti event-event yang sedang adakan oleh mobile legend, jadi untuk cara pertama ini kamu harus aktif berpartisipasi didalam game agar kamu bisa mendapatkan Fragments yang akhirnya bisa kamu tukarkan dengan skin Alucard.

2. Live Streaming


Hal kedua yang harus kamu lakukan untuk cara mendapatkan skin alucard Fiery Inferno ialah melakukan live Streaming.

Apa itu skin Fiery Inferno ? Skin Fiery Inferno adalah skin musim 2 dari Alucard.

Apa itu live Streaming ? Mobile legends mempunyai fitur live Streaming yang artinya saat kita bermain kita bisa membagikan permainan kita itu secara langsung kepada orang banyak .

Nah saat orang lain menyukai permainan kita maka mereka bisa saja memberikan kita diamond , nahh diamond itulah yang kita gunakan untuk membeli skin Alucard secara gratis .

Selain itu jika memang dia sangat menyukai permainan kamu dia juga akan memfollow channel mobile legendmu , yang artinya kamu akan mendapatkan fans dari kegiatanmu ini.

Jadi usahakanlah menampilkan yang terbaik saat melakukan live streaming.

3. Login Harian


Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk cara mendapatkan skin Alucard gratis login Harian.

Bagaimana caranya mendapat skin Alucard dengan login Harian ? Nah dengan melakukan login Harian kita akan mendapatkan beberapa hadiah yang tidak bisa kita tentukan (random) jadi jika kalian beruntung dalam login Harian kalian bisa saja mendapat skin Alucard secara gratis.

4. Lucky spin


Hal terakhir yang dapat kita lakukan untuk cara mendapatkan skin Alucard epic ialah dengan lucky spin.

Bagaimana caranya ? Setiap 2 Minggu sekali kita akan mendapatkan kesempatan untuk memutar spin secara gratis. Nah jika skin Alucard yang kalian inginkan terdapat di lucky spin maka kita memiliki kesempatan untuk mendapatkan skin alucard dengan lucky spin.

Akhir kata :

Nah jadi itulah 4 cara untuk memperoleh skin Alucard , semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari informasi tentang cara mendapat skin Alucard. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel ini.