9 Hero Assassin Terbaik Mobile Legends

Hero Assassin Terbaik Mobile Legends

Hero assassin terbaik mobile legend - Assassin adalah salah satu jenis Hero yang paling sering digunakan oleh para player mobile legend.

Hero jenis assassin banyak disukai bukan tanpa sebab , Hero jenis ini banyak disukai karena kemampuan luar biasanya yang mampu banyak musuh dengan waktu yang singkat .

Menarik bukan jenis Hero yang satu ini ? Walaupun demikian kita juga harus bisa menentukan Hero assassin terbaik yang ada di mobile legend. Agar kita bisa menemukan style kita tersendiri dalam bermain ML.

Nah dengan begitu saya berniat untuk menulis tentang hero assassin terbaik mobile legend. Baiklah langsung saja ketopik pembahasan.

Jenis Hero Assassin Terbaik Mobile Legend 


Lancelot mobile legend


1. Lancelot


Hero Assassin terbaik mobile legend yang pertama ialah lancelot , Hero yang muncul di versi mobile legends 1.2.22 ini adalah salah satu Hero Assassin yang memiliki ciri khas dengan serangan cepatnya, lancelot mampu membunuh musuh menggunakan sekali kejut.

Damage skill lancelot yang sangat mengerikan ada di skill ultimatenya yaitu Phantom Execution , selain itu lancelot juga memiliki skill pasif yang mampu mengurangi defense lawan dan memberikan efek slow dan tambahan damage sebesar 20% untuk serangan berikutnya.

Luar biasa bukan ? Nah jadi untuk anda yang baru belajar bermain mobile legends tidak ada salahnya mencoba lancelot sebagai Hero Assassin terbaik mobile legend.


2. Fanny


Hero Assassin Terkuat Mobile Legends


Hero terbaik mobile legends selanjutnya ialah Fanny , Fanny adalah jenis assassin yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi yaitu 100 points.

Jadi untuk menggunakan Fanny diperlukan latihan yang sangat intens agar dapat menguasainya. Nah ketika anda sudah menguasai Fanny besar kemungkinan disetiap pertandingan anda akan memenangkannya.

Power Fanny akan bertambah dan akan terus bertambah ketika dia menggunakan skill Steel Cable-nya untuk menyerang musuh sembari terbang.

Jika Fanny berhasil menandai musuhnya maka damage skill ataupun kekuatan basicnya akan meningkat sebesar 20%

Cukup menarik bukan Hero Assassin yang satu ini.


3. Karina


Hero Assassin Terkuat Mobile Legends


Hero Assassin terbaik selanjutnya ialah Karina , Hero yang satu ini memiliki damage yang sangat besar jika mengeksekusi musuh yang memiliki hp dibawah 50%.

Skill Hero assasin ini yang paling mengerikan adalah pada skill ultimatenya karena instant cooldown akan aktif jika ia mampu membunuh lawannya dan akan mempercepat cooldown sebanyak 80% jika ia berhasil memperoleh assist.

Karina juga memiliki skill yang mampu membuat dirinya untuk mengejar musuh dan membuat dirinya menjadi kebal terhadap serangan yang membuat movement speednya meningkat menjadi 35%.

Sangat mengerikan bukan ? Jadi tak salah jika Karina masuk kedalam daftar Hero assasin terbaik mobile legends.

4. Natalia


Natalia Mobile legend

Hero terbaik mobile legend selanjutnya ialah Natalia , Natalia adalah Hero berjenis assasin yang memiliki kemampuan luar biasa .

Skill pasif yang membuat dirinya menjadi tak terlihat adalah salah satu ciri khasnya, selain itu saat dirinya tak terlihat damage serangannya juga meningkat menjadi 35% dan memberikan efek silence kelawan 2 detik.

Cukup menarik bukan Hero assasin yang satu ini ? Jadi tidak ada salahnya juga jika kalian ingin mencobanya.


5. Saber


Saber mobile legend

Saber adalah jenis Hero assasin yang ada di mobile legends dan dapat kamu beli dengan 6500 BP ataupun 299 diamond,  Hero jenis assassin ini terkenal dengan kemampuannya untuk menculik musuh.

Yang menakjubkan dari Hero ini ialah skill ultimatenya yang mampu membuat Hero musuh disable beberapa detik . Sehingga kemungkinan musuh untuk dapat kabur dari serangan saber sangat kecil.

Hero ini adalah Hero yang paling sering digunakan lo, di ranked epic dan Legend , jadi tidak usah khawatir tentang kualitas Hero yang satu ini.

6. Hayabusa


hayabusa mobile legend


Hero assasin terbaik mobile legends selanjutnya ialah hayabusa , hayabusa adalah salah satu Hero yang paling sering banned di tier epic - Legend karena kemampuannya yang dapat merepotkan lawan.

Kelemahan dari Hero ini adalah borosnya mana yang digunakan jadi saat kita sangat membutuhkan buff biru saat menggunakan Hero yang satu ini.

Selain itu Hero ini juga sangat pas jika kita gunakan untuk menjaga Lane , karena kemampuan skill ultimatenya yang mampu membersihkan Creep ataupun Minion dengan sekaligus.

Yang membuat kita merasa tenang saat berlindung di tower tanpa harus direpotkan oleh Minion. Menarik bukan ?


7. Zilong


Zilong mobile legend


Hero Assassin terbaik selanjutnya ialah Zilong , Hero yang satu ini sangat diperlukan dalam tim karena kemampuannya untuk menculik musuh yang ada didepannya.

Skill ketiga dari Zilong sendiri mampu meningkatkan movement speed sebesar 30% dan attack speed sebesar 45% dalam waktu 6 detik.

Kelebihan lainnya yang dapat kita gunakan pada Hero yang satu ini ialah kita dapat dengan leluasa menghancurkan tower dan berlari dengan gampang kesuatu tempat.

8. Alucard


alucard mobile legends


Hero assasin mobile legends terbaik selanjutnya ialah Alucard, Alucard adalah Hero yang memiliki kemampuan lifesteel dan damage yang sangat tinggi maka tidak salah jika orang banyak yang menggunakannya.

Cerita singkat Alucard

Sejak usia muda, Alucard sudah dididik menjadi pemburu iblis terbaik dengan kekuatan iblis yang ada pada tubuhnya.

Prinsip dari para pembunuh iblis ialah tidak bersekutu dengan pasukan manapun, jangan pernah membiarkan satu iblis pun hidup, dan jangan pernah bercerita kepada siapapun tentang misi yang sedang ditanganinya.

Menarik bukan kisah hidupnya ?


9. Lapu - Lapu


Lapu - lapu mobile legends

Hero Assassin mobile legends terkuat selanjutnya ialah lapu - lapu , Hero yang berjenis fighter - assassin ini memiliki banyak skill aktif mematikan yang memberikan serangan fisik kemusuh dan jika dikombinasikan dengan benar maka skill lapu mampu membunuh musuh dengan sangat mudah .

Lapu-lapu sangat cocok jika di sandingkan dengan Hero yang memiliki skill disable , seperti Minorous dan Franco.

Jadi untuk kalian yang sedang mencari jenis Hero Assassin mobile legend terkuat tidak ada salahnya mencoba lapu -lapu

Akhir kata :

Sekian artikel saya tentang Hero assassin terbaik mobile legend,dilain artikel saya juga akan membagikan Hero lain yang berjenis , tank, Mage, support, warrior,tank dan marksman. Semoga artikel ini dapat membantu kalian menentukan Hero dalam game mobile legends.

Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel ini