Item Alucard Mobile Legends Terbaru 2017

Build Alucard Mobile Legend - Alucard ? Siapa yang tak tau dengan Hero yang satu ini , salah satu Hero yang menjadi rebutan bagi para pemain mobile legends baik yang baru belajar bahkan yang sudah profesional.

Alucard menjadi idola karena demage nya yang terbilang cukup powerfull , nah tapi untuk mendapatkan demage yang powerful tersebut kita harus menggunakan gear dan build item yang cocok untuk Alucard.

Jadi apa saja Build item Alucard Mobile Legend ? Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut silahkan baca artikel guide alucard dibawah ini.

Build Alucard Terbaru dan Terkuat 2017


Item Alucard Mobile Legends Terbaru

1. Bloodlust Axe


Item pertama yang wajib kamu build untuk Alucard ialah bloodlust Axe , karena item ini sangat berperan penting bagi para Hero berjenis fighter.

Mulai dari 10% cooldown reduction dan efek Bloodthrtsty yang memberikan efek restore hp setiap Alucard memberikan demage kelawan.

2. Magic Shoes


Item Alucard Mobile Legend selanjutnya yang wajib kamu build ialah magic shoes ,  item sangat berperan penting untuk build Alucard Mobile Legend karena item ini memberikan cooldown reduction yang sangat di perlukan oleh Alucard .

3. Rose Gold Meteor


Guide Alucard Mobile Legends selanjutnya yang harus kamu build ialah Rose Gold Meteor , item ini terbilang spesial karena item ini memberikan tambahan physical damage, magic resistance dan lifesteel yang sangat bermanfaat untuk membuat Alucard menjadi Hero Terkuat.

4. Haa's Claw


Item Alucard Mobile Legends Terbaru yang harus kamu build selanjutnya ialah Haa's Claw , item ini berfungsi untuk meningkatkan kekuatan Alucard dan menambah defense dari Alucard agar memiliki damage dan defense yang seimbang.

Saat menggunakan item ini usahakan anda jangan pernah terkena control effect dan usahakan anda tetap terus menyerang untuk mendapatkan efek lifesteel dari item ini.

5. Berseker's Fury


Build Alucard Terbaru selanjutnya ialah Berseker's Fury . Item ini berfungsi untuk memaksimalkan fungsi dari Haa's Claw .

Item ini menambahkan physical damage dan critical strike pada serangan yang dilakukan oleh Alucard.

6. Blade of Despair


Item build Despair ini sangat cocok untuk build Alucard, karena menimbulkan efek physical demage yang cukup powerfull untuk build Alucard. Jadi item ini sangat diperlukan di late game untuk build Alucard.

Selain build dan Item Alucard Mobile Legends Terbaru yang harus kamu perhatikan saat menggunakan Hero ini ialah mapping , agar kamu bisa menjadi fighter yang tak terkalahkan.

Selain mapping hal yang harus kamu lakukan agar item Alucard Mobile Legend ini dapat berjalan secara efektif ialah lakukan leveling.

Apa itu leveling ? Menurut opini saya pribadi Leveling ialah kegiatan meningkatkan level yang bertujuan agar level Hero kita berada di atas lvl hero musuh.

Yang akibatnya damage yang kita hasilkan jauh lebih besar dibanding dengan Hero musuh maka dengan itu belajarlah untuk menguasai Hero yang satu ini , agar kamu terbiasa untuk menggunakannya.

Sekian artikel saya tentang Item Alucard Mobile Legends Terbaru 2017 , semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari build Alucard.

Mohon maaf jika banyak terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel ini.