Best Build Lancelot Mobile Legends: Tak Terkalahkan Permanen !

Lancelot Mobile Legend

Build Lancelot Mobile Legend - Hallo sahabat blogger kembali  lagi dengan BELAJAR-DA , kali ini saya akan membagikan build dari salah satu hero yang ada di game Mobile Legends.

Hero apakah itu ? Yapss Lancelot (Udah ada dijudul kali wkwkwkwk)
Hero yang satu ini adalah salah satu hero yang banyak digunakan di mobile legends karena Demagenya yang cukup powerfull , namun untuk mendapatkan demage yang powerfull kita juga harus menggunakan build yang cocok untuk hero yang satu ini.

Jadi Apa Sajakah Build Lancelot Mobile Legends ? Silahkan tulisan dibawah ini.

Gear Lancelot Mobile Legend :


1. Hunter Strike


Hunter Strike

Pada awal game build yang harus kamu beli untuk hero yang satu ini ialah Hunter Strike, fungsi item ini ialah menambahkan serangan fisik +100 dan pengurangan cooldown 10%.

Kelebihan dari item ini ialah saat kamu menyerang musuh 5 kali secara berturut-turut akan mempercepat movement sebesar 30% selama 2 detik.

2. Magic Shoes


Magic Shoes

Item yang wajib kamu beli untuk guide lancelot selanjutnya ialah Magic Shoes , item ini menambah kecepatan +40 dan pengurangan waktu 10%


3. Bloodlust Axe


Bloodlust Axe

Item ketiga yang harus kamu beli untuk memperkuat lancelot ialah Bloodlust Axe, item ini akan menambahkan 70+ Physical Attack dan +20 Cooldown Reduction. dengan item ini kita akan menambahkan darah kita sendiri saat kita menyerang hero musuh. (15% Life Steal)

4. Malefic Roar


Malefic Roar

Build Hero Lancelot yang keempat ialah Malefic Roar , item ini memberikan tambahan serangan fisik +60.

Hal menarik dari item ini ialah memberikan efek +40 Physical Penetration dan Menambah kekutan sebanyak 20% saat menyerang Tower ataupun Turrent.


5. Blade of Despair


Blade of Despair

Build Lancelot selanjutnya ialah Blade of Despair, item ini menambahkan +130 Physical Attack, +25 Attack Speed, +10% Critical Strike Chance dan Menambahkan 15% Extra Damage.
dengan membeli item ini lancelot akan semakin powerfull.


6. Blade of The 7 Seas


Blade of The 7 Seas

Item atau gear yang harus kita gunakan untuk hero lancelot mobile legends yang terakhir ialah Blade of The 7 Seas, item ini menambah serangan fisik +65, kekuatan darah +300 dan kecepatan serangan 20%.

Skill Pasifnya ialah memberikan 10% Kecepatan pergerakan .

Nah itulah build hero lancelot yang saya rasa cukup pas , selain buildnya saya akan memberikan penjelasan beberapa skilll lancelot agar kamu tidak bingung menggunakannya.


Guide Skill Lancelot :

SKILL 1 PUNCTURE : 

Seperti yang dijelaskan oleh Mobile legends , saat menggunakan skill 1, Lancelot menyerang kearah depan target dan akan memberikan 100 pts physical damage (target akan terkena sword mark) dan jika target tidak memiliki Sword Mark maka cooldown skill ini akan di refresh.


SKILL 2 THORNED ROSE :

Luncelot mengeluarkan skill pedannya dalam area , musuh yang terkena 3x serangan akan menerima 250 pts dari physical damage , dan musuh yang telah terkena serangan sebanyak 3x terus-menerus akan terkena slow sebanyak 70%.


SKILL 3 PHANTOM EXECUTION :

Lancelot akan mengeluarkan Executioner strike kedepan, dan invisible selama proses pengeluaran skill ini.

Skill ketiga dari lancelot ini akan memberikan 400 pts dari physical damage kemusuh.

Kesimpulan : 

Build Hero Lancelot Mobile Legends ialah 

- Hunter Strike
- Magic Shoes
- Bloodlust Axe
- Malefic Roar
- Blade of Despair
- Blade of The 7 Seas

Sekian Artikel saya tentang Build Lancelot Mobile Legend, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang hobby bermain Mobile Legends : Bang Bang.