4 Cara Mendapatkan Skin di Lucky Spin Mobile Legends Terbaru

Cara Mendapatkan Skin di Lucky Spin

Cara mendapatkan skin di lucky spin - Siapa yang tak tau dengan game yang satu ini , game dengan jumlah download yang hampir melebihi 50 juta ini , menjadi primadona di Indonesia, maka tak heran banyak orang yang mencari trik dan tipsnya dalam bermain mobile legends.

Baik trik mendapatkan skin di lucky spin, trik lucky box mobile legends, tips bermain mobile legends dan berbagai macam cara mendapatkan skin di lucky spin.

Maka dengan itu saya membuat artikel ini , walaupun banyak orang yang berargumen bahwa masing-masing Hero memiliki cara yang berbeda-beda untuk mendapatkan skinnya ( Zilong, Miya, Karina, Roger dan berbagai macam Hero lainnya)

Namun saya akan memberikan tips yang umum digunakan para player mobile legend agar memperoleh skin di lucky box ataupun lucky spin.

Harus diingat trik ini adalah trik hoki-hokian , jadi tidak ada jaminan 100% bahwa anda akan mendapatkan skin jika menggunakan tips dan trik ini.

1. Cara Mendapatkan Skin di Lucky Spin A:



  • 1. Lihat apakah skin Hero yang ingin kamu dapatkan ada di Lucky Spin.
  • 2. Jangan langsung menspin , tapi usahakan main dulu di ranked,classic, ataupun brawl. (Menggunakan Hero yang skinnya terdapat di lucky spin)
  • 3. Jika dalam match tadi kamu menang , silahkan start lucky spin, namun jika kalah ulangi lagi match sampai kamu menang.


2. Cara Mendapatkan Skin di Lucky Spin B:



  • 1. Silahkan masuk kedalam room , bebas ranked, classic ataupun brawl.
  • 2. Kemudian pilih mulai 
  • 3. Saat mode pencarian silahkan kamu pergi ketoko dan start lucky spin 


Untuk cara ini kalian harus cepat dalam mengaplikasikannya , karena jika kalian lambat maka match akan terlebih dahulu mulai , jika kalian berhasil maka kalian akan mendapatkan skin Hero permanen mobile legends .

3. Trik Mendapatkan Skin di Lucky Spin C :



  • 1. Silahkan masuk kedalam room ( mode solo)
  • 2. Setelah masuk kedalam room klik match up dan tunggu hingga 3 detik 
  • 3. Setelah 3 detik silahkan buka toko dan mulai lucky spin dengan cepat.
  • 4. jika anda beruntung anda akan memperoleh skin Hero permanen dengan cuma-cuma 


4. Tips Mendapatkan Skin Hero Permanen Lucky Spin D :



  • 1. Gunakan 20 Diamond
  • 2. Mulai spin


Tips & trik cara mendapatkan Hero permanen yang terakhir ialah dengan menggunakan diamond , pada dasarnya saat anda baru bermain mobile legends untuk pertama kali biasanya saat anda menspin lucky spin dengan 20 diamond , kemungkinan besar akan mendapatkan skin untuk pertama kali.

Nah sekian dulu artikel saya tentang cara mendapatkan skin di lucky spin terbaru , jika ada trik yang lebih baru dari trik ini akan segera saya bagikan, maka dari itu jangan lupa untuk pantengin terus blog ini ya.

Akhir kata :

Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel ini , semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang ingin hoki-hokian dalam bermain mobile legend.