Cara Mendapatkan Skin Miya Honor Gratis !!!

Cara Mendapatkan Skin Miya Honor - Para player ML pasti tidak asing lagi dengan Hero yang satu ini , tapi tau kah kalian bahwa Hero yang satu ini memiliki skin yang hanya bisa didapatkan jika kalian membeli sebuah Smartphone dengan harga 6 juta.

Angka yang cukup fantastis bukan ? Namun untuk para sultan mungkin uang seperti itu tidak ada nilainya apa lagi mereka adalah salah satu orang yang hobby nya mengkoleksi skin mobile legends.

Baca Juga :

- 9 Hero Assasin Terbaik di Game Mobile Legends !
- 9 Hero Marksman Terkuat Yang Wajib Kamu Ketahui !
- 15 Tips Bermain Mobile Legends Dari Mastahnya !

Cara Mendapatkan Skin Miya Honor :


Cara Mendapatkan Skin Miya Honor

1. Membeli Smartphone


Jadi cara mendapatkan skin Miya Honor adalah dengan cara membeli hp Huawei Honor 8 pro, setelah kalian membeli hp tersebut maka kalian akan mendapat kode redeem skin miya honor ataupun kode skin Miya honor.

Jadi untuk mendapat skin miya honor ini terbilang sangat susah jadi jangan pernah berharap cara mendapatkan skin Miya honor gratis.

Tapi tenang saja bagi kalian yang tidak memiliki banyak uang untuk membeli skin , kalian juga bisa mendapatkan skin Miya dengan gratis lhoo, karena ada juga beberapa skin miya yang bisa kita dapatkan dengan cara gratis. Maka dari itu silahkan baca artikel dibawah ini sampai selesai.

Cara Mendapatkan Skin Miya Gratis 


Cara Mendapatkan Skin Miya Honor Gratis


1. Live streaming 

Cara pertama untuk mendapatkan skin Miya ini adalah dengan live Streaming, seperti yang saya jelaskan di artikel sebelumnya .

Mobile legends memiliki fitur live streaming yang dapat kita pakai untuk membagikan kegiatan permainan mobile legends kita.

Nah jika ada yang menonton dan mereka menyukai permainan kita, maka ada kemungkinan dia akan memberi kamu diamond.

Nahh diamond tersebutlah yang kamu gunakan untuk mendapat skin miya Modena butterfly (yang termasuk skin baru) , skin miya Christmas cheer, queen of banshees, ataupun thorn captain.

2. Lucky spin


Hal kedua yang dapat kamu lakukan untuk cara mendapatkan skin Miya Modena butterfly ialah menggunakan lucky spin.

Seperti yang saya jelaskan di artikel sebelumnya , jika kalian ingin mendapat skin miya Modena butterfly hal yang kalian lakukan adalah cek terlebih dahulu apakah skin miya Modena butterfly tersedia dilucky spin , jika tersedia maka peluang kalian untuk cara mendapatkan skin Miya sangat terbuka lebar.


3. Trial Skin


Cara Mendapatkan skin miya gratis yang terakhir adalah menggunakan trial skin , nah untuk mendapatkan trial skinnyapun masih terbilang susah karena tidak bisa dijamin (Redeem) jadi tergantung keberuntungan masing-masing orang.

Nah jadi itulah beberapa cara mendapatkan skin Miya, sebelum saya menutup artikel ini saya juga ingin membagikan fitur-fitur baru yang ada pada skin legendary miya yaitu modena butterfly (mumpung masih baru wkwkwk)


Fitur Terbaru Skin Miya Modena Butterfly :


Fitur Terbaru Skin Miya Modena Butterfly

1. Perubahan Proses Recall


Pada Hero biasanya , saat sedang recall biasanya Hero akan diam , sedangkan untuk skin Modena butterfly ini proses recallnya cukup berbeda , yaitu miya nampak terlihat terbang keatas dan berpindah secara cepat dengan gerakan yang gemulai

2. Animasi Skill


Hal kedua yang menjadi fitur terbaru dari skin legendary miya ini ialah perubahan animasi Skill yang sangat menarik untuk dilihat.

Semua skill miya mulai dari skill 1 sampai 3 akan mengalami perubahan dari yang awalnya berwarna biru akan berubah menjadi ungu saat menggunakan skin ini.

3. Suara


Fitur terbaru yang membedakan skin bawaan miya Adalah suara , suara yang dikeluarkan miya saat menggunakan skin Modena butterfly terbilang sangat berbeda.

Nah jadi itulah beberapa fitur pembeda yang didapatkan saat kalian memperoleh skin miya , bagaimana menarik bukan ? Apakah kalian ingin mendapatkannya ?

Sekian dulu artikel saya tentang cara mendapatkan skin miya honor ,semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi kalian yang ingin mendapat skin miya secara gratis ataupun dengan membeli diamond.

Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel ini.