7 Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Secara Gratis Terbaru !!!

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends

Cara mendapatkan skin gratis mobile legends - Hallo sahabat blogger kali ini saya akan membagikan beberapa tips dan cara dapat skin gratis di mobile legends baik skin permanen ataupun skin trial.

Siapa yang tak kenal dengan game moba yang satu ini ? Game moba yang dapat dimainkan di Android ini adalah game yang sangat populer dan sudah didownload lebih dari 50 juta kali di PlayStore.

Prestasi yang sangat luar biasa bukan ? Namun dengan begitu mobile legends bukan berarti tak memiliki saingan , salah satu saingan paling beratnya ialah Arena of Valor (Aov) atau yang lebih sering disebut mobile arena pada jaman dahulu.

Waduh sudah terlalu ngelantur sepertinya saya membahas game yang satu ini , maka dari itu langsung saja ketopik utama

Cara mendapatkan skin mobile legend secara gratis :

1. Login Harian


Cara dapat Skin Mobile Legends Dengan Login Harian

Cara yang paling dasar untuk mendapat skin gratis ialah dengan melakukan login Harian.

Semakin rutin kamu melakukan login Harian semakin besar kesempatanmu untuk mendapat skin permanen ataupun skin trial secara gratis.


2. Kumpulkan Fragments


Cara Memperoleh Skin Mobile Legends Dengan Mengumpulkan Fragments

Cara kedua untuk mendapatkan skin permanen secara gratis ialah mengumpulkan skin Fragments , skin Fragments ialah mata uang di mobile legends selain Diamonds, ticket, dan battle points.

Maka dari itu kumpulkan skin Fragmentsmu sebanyak-banyaknya agar dapat ditukarkan dengan skin permanen yang ada di mobile legends.

Cara mendapat skin Fragments sendiri terbilang susah susah - gampang , karena hanya pada saat event-event tertentu kita bisa mendapatkannya.


3. Lucky Spin


Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Dengan Lucky spin

Cara mendapatkan skin di lucky spin mobile legends secara gratis yang ketiga ialah menggunakan lucky spin.

Developer game mobile legends , Moonoton akan memberikan lucky spin kepada setiap player dalam 2 Minggu sekali .

Dengan begitu kita bisa mendapat skin gratis jika beruntung.

Untuk tahap ini ,trik lucky spin di mobile legends sangat bertaburan di YouTube yang saya sendiri belum pernah melakukannya.

Nah siapa tahu kalian sedang hoki, jadi tidak ada salahnya jika kalian mencoba trik spiner yang ada di YouTube dan diblog.

Berikut Trik Lucky Spin Yang saya kutip dari suatu blog :


  • 1. Silahkan lihat terlebih dahulu skin apa saja yang tersedia dilucky spin.
  • 2. Langkah kedua ialah jangan langsung menspin , melainkan mainlah dahulu di classic/Braw ataupun Ranked (bebas pilih yang mana, namun menggunakan Hero yang sekinnya ada di lucky spin)
  • 3. Jika kamu menang dalam pertandingan yang kamu jalani tadi barulah mulai start spinnya , namun jika kamu kalah kamu bisa mengulang pertandingan hingga kamu meraih kemenangan. 
Menurut sumber yang saya baca, cara ini berhasil mendapatkan skin elite miya, namun tidak menjamin trik ini akan berhasil 100%.


Trik Lucky Spin yang kedua :

  • 1. Langkah awal ialah silahkan mainkan salah satu match baik ranked,brawl ataupun match biasa.
  • 2. Mulailah pertempuran namun saat dimode match up , kamu langsung masuk ketoko dan pilih start lucky spin , tips dan trik ini harus dilakukan dengan cepat karena proses matchup ataupun pencarian hanya memakan waktu yang sebentar.


Menurut sumber yang saya baca kedua cara diatas tidaklah berhasil 100% , namun kedua cara diatas membuat peluang untuk mendapatkan skin permanen mobile legends dengan lucky spin semakin besar. Maka tidak ada salahnya untuk mencoba.


4. Menangkan Kompetisi Global


Cara dapat Skin Mobile Legends Dengan memenangkan kompetisi global

Cara keempat ialah memenangkan kompetisi global untuk mendapatkan skin secara gratis.

Jika kamu secara resmi mampu memenangkan kompetisi global, maka otomatis kamu bakal memperoleh skin gratis.

5. Masuk Peringkat Yang Lebih Tinggi


Cara Memperoleh Skin Mobile Legends Dengan masuk pringkat yang lebih tinggi

Langkah kelima untuk cara dapat skin gratis mobile legends ialah dengan masuk kedalam peringkat yang lebih tinggi.

Dalam setiap 3 bulan sekali atau setiap season , developer mobile legends Moonoton akan memberikan skin gratis kepada setiap player yang mampu menembus master dan diatasnya.

Selain skin hadiah lainnya ialah battle points dan juga ticket , rumayan bukan ?


6. Skin Trial


Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Dengan skin trial

Apa itu skin trial ? Skin trial adalah salah satu skin gratis yang diberikan kepada player mobile legends dengan durasi tertentu , misalnya 7 hari, 3 hari dan 1 hati, Jadi durasinya sangat acak dan tidak bisa kita tentukan.

Cara mendapatkan skin trialpun sangat acak , mulai dari event hingga login Harian.

7. Live Streaming 


Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Dengan Live Streaming

Cara terakhir untuk memperoleh skin permanen di mobile legends ialah dengan cara melakukan live Streaming.

Kita bisa mencoba cara ini untuk mendapat skin , siapa tahu ada seseorang yang suka melihat permainan kita dan memberi kita suatu diamond untuk mengapresiasi permainan kita.

Dengan begitu diamond tersebut dapat kita gunakan untuk membeli skin secara permanen.

Hal lain yang akan kita dapat saat live streaming ialah jika cara bermain kita memiliki cara yang khas maka kita akan disukai banyak orang dengan begitu bisa saja kita menjadi populer hanya dengan bermodalkan live streaming mobile legends.

Bahkan tidak menutup kemungkinan kalian bisa menjadi layaknya Reza Oktovian , Miawug, dan gamers-gamers terkenal lainnya

Nahh itulah macam-macam cara memperoleh skin mobile legend secara gratis, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari cara untuk mendapatkan skin mobile legends tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya gunakan dalam artikel ini.