Inilah Cara Mengganti Server Mobile Legends 99% Sukses !

Cara Mengganti Server Mobile Legends

Cara Mengganti Server Mobile Legend - Hallo sahabat blogger kembali lagi dengan BELAJAR-DA, Kali ini saya akan membahas tentang gimana sih cara pindah server mobile legend ?

Awal muncul ide saya membuat artikel ini adalah , kebingungan yang saya alami dalam bagaimana cara mengganti server mobile legend.

Setelah mencari di berbagai sumber di internet dan saya sendiri berhasil menggantinya , maka saya buatlah artikel ini. Sebelum kita ketopik utama , mari kita bahas terlebih dahulu apa itu server advance di mobile legend dan apa saja server yang ada di mobile legends.

Apa Itu Server Advance di Mobile Legends ?


apa itu server advanced mobile legend

Advance server adalah server yang digunakan sebagai arena testing  player tertentu (semua player yang kebagian masuk server advance) untuk mencoba semua fitur dan update yang akan dirilis untuk umum, yang pastinya server ini bersifat permanen.

Jadi di server ini kalian dapat mencoba semua fitur yang baru akan di-update di server umum yang tentunya para player yang ada di server umum tidak bisa mencobanya.

Server advance juga di khususkan untuk pengguna android yang bermain di regional Asia tenggara, memiliki level yang sama dan tentunya jaringan yang memadai.

Keuntungan dan Kerugian Masuk Advance Server 


Keuntungan dan Kerugian masuk advance server

Keuntungan Masuk Server Advance :

Keuntungan yang kita peroleh saat memasuki server ini tentunya ialah kita dapat mencoba semua fitur yang belum di rilis oleh mobile legends, termasuk mencoba secara khusus Hero Hero baru yang belum dirilis di server umum.

Kerugian Masuk Server Advance :

Sedangkan kerugian yang kita peroleh saat masuk server advance ialah karakter yang kita gunakan akan di reset mulai dari lvl 1 lagi , tapi ini hanya berlaku jika kalian pindah ke server advance ,saat kalian masuk ke server umum , kalian akan menggunakan level asli akun kalian seperti biasanya.

Selain itu kerugian yang kita peroleh ialah masih banyak terjadi bugs2 yang ada di server advance , hal ini tidak usah di ragukan lagi , karena pihak Moonton sendiri sudah mengakuinya di akun resmi mobil legends.

Setelah mengetahui semua kekurangan dan kelebihan dari advance server apakah sobat masih ingin tau dan tertarik tentang Cara masuk advence server mobile legend ? Jika iya silahkan lanjut lagi wkwkwkwkwk.

Cara Masuk Advence Server Mobile Legends 


Cara Masuk Advence Server Mobile Legends

Untuk masuk kedalam server advance mobile legends ada beberapa syarat.

2 Syarat Masuk Advance Server Mobile Legends :


  • 1. Sudah mencapai level 20 atau di atasnya saat bermain di server umum.
  • 2. Memiliki Jaringan yang bagus (ping normal 90 kebawah dan stabil)


Jika kamu sudah memenuhi kedua syarat diatas maka kamu dapat mengganti server mobile legends kamu.

Cara Ganti Server Mobile Legend :


  • 1. Buka aplikasi mobile legends kalian
  • 2. Klik Profile Mobile Legends kalian
  • 3. Pilih menu advance server yang ada di pojok kanan bawah.
  • 4. Jika berhasil maka kalian akan secara otomatis akan berpindah ke server
  • 5. Namun jika gagal penyebab terbesarnya ialah server yang masih penuh , untuk mengatasi gagal pindah server advance, silahkan mencoba kembali setelah beberapa saat.


Jika kalian tidak membaca artikel yang saya buat dengan teliti , mungkin anda akan bertanya-tanya dan merasa was-was.

 Apakah bisa, setelah pindah server advance kembali ke server umum dan menggunakan akun yang lama ?
Jawabannya adalah bisa.

Penutup

Nah jadi itulah cara mengganti server mobile legends dengan mudah, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang ingin mencari tau cara ganti server mobile legends. Mohon maaf jika artikel yang saya tulis ini memiliki banyak kekurangan dan kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis.