8 Hero Mage Terkuat Mobile Legends yang Membuatmu Tak terkalahkan !

Hero Mage Terkuat Mobile Legend - Hallo sahabat blogger kembali lagi dengan BELAJAR-DA kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi tentang Mage terkuat mobile legends versi saya sendiri wkkwkwkwkwk.

Dalam bermain game mobile legends tentu kita tau bahwa ada role Hero yang bernama Mage , role Hero jenis ini adalah tipe Hero yang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dengan 3 skill utamanya, namun terlihat lemah pada skill basicnya.

Maka dari itu saat kita menggunakan Hero Mage kita dituntut agar pintar dalam menggunakan skill , sehingga dapat berkontribusi banyak saat ada war yang sedang berlangsung. Nah setelah berpanjang lebar langsung saja kita ketopik pembahasan.

Mage Terkuat di Mobile Legends :


1. Cyclops


Cyclops mobile legends

Hero Mage terkuat mobile legends yang pertama ialah Cyclops, Hero ini kembali menjadi populer karena banyak pro-pro player yang memainkan Hero ini untuk menggantikan Marksman.

Selain itu Cyclops juga memiliki kelincahan diatas rata-rata yang dapat membuat dirinya kabur dari serangan musuh.

Skill yang paling difavoritkan dari Hero ini ialah skill ultimatenya , dengan skill ini ia mampu mengunci lawannya beberapa detik , sehingga ia dapat dengan mudah membunuh lawannya.

2. Kagura


Kagura mobile legends

Mage terkuat selanjutnya ialah Kagura, Hero ini beberapa hari terakhir menjadi populer karena telah di rombak oleh pihak Moonton , sehingga damage yang dihasilkan pun jauh lebih kuat.

Selain itu Hero ini juga sangat dibutuhkan saat war 5 vs 5 karena kemampuan slownya , walaupun seperti itu untuk dapat menggunakan Hero ini kita harus mempelajarinya dengan serius.

Karena Hero ini memiliki tingkat kesulitan yang sangat tinggi.

3. Harley


Harley mobile legends

Hero Mage Terkuat di ML selanjutnya ialah Harley, walaupun beberapa waktu yang lalu ia sempat di nerf, nampaknya itu tak berpengaruh banyak pada kemampuannya .

Hero ini juga termasuk Hero yang susah dibunuh di dalam game mobile legends, karena kelincahannya , jadi jika kalian ingin belajar bermain sebagai Mage tidak ada salahnya jika mencoba Hero ini.

4. Vexana


Vexana mobile legends

Hero terbaik mobile legends yang selanjutnya ialah Vexana, hero yang sering dijuluki Necromancer.

Kemampuan dari Hero ini sangat luar biasa, saat musuh terkena Spell Necromancer maka akan terjadi suatu serangan kutukan , yang berlangsung terus menerus mengurangi HP lawan.

Selain itu juga ada beberapa kehebatan lainnya dari skill vexana yang tak kalah menarik yaitu Charmed Specter , dengan skill ini Vexana mampu menghilangkan kontrol musuh yang berada di areanya.


5. Gord


Gord mobile legends

Hero Mage di Mobile Legends Terkuat selanjutnya ialah Gord, Nampaknya didalam season 5 Hero ini mengalami banyak peningkatan maka wajar saja jika sekarang banyak player yang menggunakan Gord.

Alasannya sendiri ialah ia memiliki skill yang sangat menggangu lawan mulai dari stun hingga skill damage yang dapat membuat jantung lawan berdetak kencang (Lebay :v).

Kekurangan dari Hero ini ialah pergerakannya yang cukup lambat sehingga ia mudah sekali tercyduk dan mau tidak mau kalian yang satu tim dengannya harus sigap menjaga gord saat ia ingin mundur.


6. Odette


Odette mobile legends

Mage terkuat di mobile legends selanjutnya ialah Odette (yang masih terbilang, Hero terbaru mobile legend)

Sehingga wajar saja jika Hero ini masih Overpower( memiliki damage yang terlalu besar).

Hero ini sangat sering digunakan di dalam ranked mode match karena kemampuan skill ultimatenya yang mampu menjangkau wilayah yang luas disertai dengan damage yang besar.

Sayangnya saat mengeluarkan skill ultimate tersebut Odette harus berdiam diri ditempat , sehingga jika kalian tidak pandai dalam mengatur timing dapat dipastikan kalian akan mudah terbunuh saat mengeluarkan skill tersebut.


7. Aurora


Aurora Mobile legends

Hero Mage Terkuat selanjutnya ialah Aurora, Hero ini terbilang Hero yang sangat berguna dalam melakukan gank karena skillnya yang dapat membekukan lawan.

Pada saat Aurora belum mengalami nerf(season 5) ia adalah salah satu Hero terfavorit yang ada di dalam game mobile legends.

Sayangnya dalam season baru ini Aurora mengalami Efek nerf yang sangat terasa dalam kekuatannya , sehingga ia tak banyak lagi diminati.

8. Eudora


Eudora mobile legends

Hero Mage paling mematikan di mobile legends yang terakhir ialah Eudora. Hero ini menjadi Hero Mage yang paling mudah didapatkan karena harganya yang sangat murah (6500 BP) dengan kemampuan yang cukup menakjubkan.

Karena itu banyak pemula yang belajar menjadi Mage dengan membeli Hero ini, kemampuan menarik dari Hero ini ialah dari ketiga skillnya tersebut yang saling berkesinambungan sehingga memudahkannya untuk memenangkan pertandingan 1 vs 1.  Jadi untuk itu tidak ada salahnya kalian mencoba Eudora sebagai Hero Mage pertama kalian.

Sebenarnya saya ingin sekali memasukkan Karina sebagai Hero terkuat di mobile legends tapi karena banyak yang menganggap Hero ini berjenis assasin maka saya mengurungkan diri untuk memasukkannya.

Penutup

Nah sekian artikel saya tentang Hero Mage Terkuat Mobile Legend, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang ingin mempelajari role Mage. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata,Huruf ataupun perbedaan pendapat tentang Hero diatas.