2 Build Lyla Mobile Legends Terkuat ! (Item,Guide, Ability, Emblem)


Build Lyla Mobile Legends - Lyla ialah Hero berjenis marksman yang ada di mobile legends dan memiliki jarak serang yang paling jauh diantara Hero marksman lainnya.

Kemampuan pasifnya juga sangat mematikan , semakin jauh ia menyerang maka semakin besar damage yang ia berikan kepada musuh.

Sebenarnya Hero ini juga dapat disebut Hero nuker karena memiliki 3 skill yang mempunyai damage yang sangat tinggi , maka dari itu wajar saja jika Lyla mampu bermain solo di mid Lane.

Lyla juga dapat mempercepat leveling dengan membunuh monster yang ada dihutan (farming) , jangan pernah menghemat mana saat menggunakan Hero ini , bunuhlah segala monster yang ada di hutan dan segeralah mengisi kembali posisimu di Lane mid , agar tidak kehilangan gold dan exp yang dapat kamu peroleh dari Creep Lane.

Kekurangan dari Hero Lyla mobile legends sendiri ialah hpnya yang sangat lembek. Jadi sangat rentan akan kematian jika terkena damage dan terkena gank , maka dari itu disarankan menggunakan Spell Flickr.

Setelah berpanjang lebar langsung saja kita ketopik pembahasan tentang Build Lyla. (Oh iya disini saya akan memberikan 2 build Layla Terbaru)


Build Lyla Mobile Legends :


1. Tooth of Greed


gear layla mobile legend terbaru 2017

Item pertama yang harus kita build untuk Lyla ialah Tooth of Greed, dengan item ini Lyla akan mampu bertahan dan bersaing dilane.

2. Thor's Sting


build layla 2017

Item selanjutnya untuk Build Lyla ialah Thor's Sting, dengan membuild item ini kalian akan menambah mobilitas dan attack speed kalian.

Sehingga memudahkan kalian dalam berpindah posisi, membunuh monster dan membantu memposisikan diri saat terjadi perang.

3. Swift Boots


build lyla pentakill

Item ketiga untuk build Lyla mobile legends ialah Swift Boots , dengan item ini kita akan banyak memperoleh keuntungan, yaitu menambah kecepatan pergerakan dan menambah attack speed. Jadi spatu ini sangat cocok untuk digunakan oleh Lyla.

4. Blade of Destruction


build lyla savage

Walaupun kalian dapat mengganti urutan antara membeli Thor's string dengan Blade of Destruction , tapi Lyla sebagai Hero solo mid ,kita memerlukan mobilitas yang cukup tinggi , dengan demikian saya menyarankan kalian untuk membeli Swift Boots terlebih dahulu dibanding Blade of Destruction.


5. Scarlet Phantom


Build lyla terbaru

Dengan item Thor's Sting dan Swift Boots ditambah item ini , Lyla akan mendapat attack speed yang sangat cepat. Dan dapat dengan mudah melumpuhkan musuh.


6. Wind Chaser


Gear Lyla Mobile legends 2017

Item terakhir yang harus kamu beli untuk build Lyla terkuat ini ialah Wind Chaser, item ini wajib kamu beli saat late game . Dengan item ini kalian dapat menembus armor fisik sebanyak 40%. Sangat pas dibeli saat musuh-musuhmu di late game banyak membeli armor

Gear Lyla Mobile Legends Terbaru 2017


1. Swift Boots


Swift Boots

Lyla memiliki kelemahan pada HP-nya yang kecil dan sangat rentan akan gank karena ia tidak memiliki kekuatan untuk kabur. Sesudah membeli Though Sword sebagai item dasar untuk Leveling , belilah Swift Boots agar kamu terhindar dari gank.


2. Endless Battle


Endless Battle

Gear Lyla mobile legends selanjutnya yang harus kamu beli ialah Endless Battle. Banyak para player mobile legends tidak mengetahui item yang satu ini , padahal item ini memiliki seluruh hal yang diperlukan oleh Lyla.

Baik dari magic power, Hp, mana, attack, movement speed dan attack damage bahkan sampai skill pasif yang sesuai dengan kebutuhannya.

Skill pasif dari item ini terbilang imba, baik digunakan untuk mid game dan late game. Efek dari Divine Justice setiap 1,5 detik serangan yang di keluarkan oleh Lyla akan berefek 70 persen lebih kuat dan menghasilkan true damage.

Ditambah lagi jika Divine Justice aktif, skill pasif Chase Fate akan membuat Lyla memperoleh 15% movement speed.


3. Windtalker


Windtalker

Ketika sudah memenuhi semua kebutuhan damge Lyla , kita juga harus mempertimbangkan item attack speed dan kritikal dari Lyla.

Untuk itu item yang wajib kamu build untuk Lyla ialah Windtalker , item ini akan menambahkan movement speed, attack speed dan kritikal damage.

Sedangkan effek dari skill pasif item ini dapat membuat Lyla mampu menahan lebih dari satu lawan. Karena setiap 4 kali serang basic Lyla akan mengeluarkan 125 magic damage yang dapat mempengaruhi hingga 3 musuh.

Ditambah lagi jika Lightning aktif, pemilik Thor's Sting akan memperoleh tambahan movement speed sebesar 5%. Dapat dibayangkan betapa mengerikannya Lyla saat menggunakan build ini.


4. Scarlet Phantom


Scarlet Phantom

Item build Lyla yang wajib kalian beli selanjutnya ialah Scarlet Phantom karena item ini akan memberikan attack speed dan critical attack yang terus menerus keluar.

Yang membuat item ini menarik ialah skill pasif item ini (Frenzy). Setiap lyla mengeluarkan kritikal kamu akan memperoleh 35% attack speed dan 5% peluang untuk mengeluarkan kembali kritikal selama 2 detik.


5. Berseker's Fury


Berseker's Fury

Jika kamu merasa kekurangan damage item yang harus kamu beli untuk build Lyla ialah Berseker's Fury. Dengan item ini kamu dapat memaksimalkan attack speed yang sudah kamu dapatkan dari beberapa item sebelumnya yang telah kamu build. Maka dari itu item ini wajib kamu beli agar kamu dapat memaksimalkan Lyla sebagai mesin pembunuh yang mematikan.

Item ini memberikan tambahan damage sebesar 65 physical damage , cukup besar bukan ? Tentunya dengan damage diatas tembakan Lyla akan sangat mematikan. Apalagi jika ditambah skill pasif dari item ini , dapat dipastikan Lyla sakan semakin menggila.

6. Blade of Despair


Blade of Despair

Build Lyla terkuat selanjutnya ialah Blade Despair , item ini wajib kamu beli untuk build Lyla mobile legends agar menjadi pembunuh yang sempurna.

Item ini terbilang mahal namun ia akan memberikan Effect yang sangat menggila , item ini memberikan 130 physical damage dan 25% attack speed untuk Lyla.

Dengan 130 damge yang diberikan item ini rasa-rasanya sudah sangat cukup untuk membunuh siapa saja yang terlihat oleh Lyla , apalagi jika ditambah dengan kemampuan pasifnya yaitu menambah kekuatan serangan saat lawan dalam kondisi abnormal (terkena airborne,disabled dan stun)  maka Lyla akan mendapat lagi damage sebesar 15%. Sangat luar biasa bukan ? Pokoknya dengan item ini dapat dipastikan bahwa semua musuh yang terlihat oleh Lyla akan tewas mengenaskan.

Jika kita membahas build Lyla tidak lengkap jika kita tidak membahas guide dan cara pemakaian skill dari Lyla sendiri bukan ? Maka dari itu saya akan membagikan guide Lyla.

Guide Lyla Mobile Legends


Guide Lyla Mobile Legends

Lyla adalah salah satu Hero yang memiliki skill pasif Malefic Gun, senjata ini pastinya akan memberikan tingkat kerusakan sesuai dengan level Hero.

Nah saat Lyla sudah mencapai lvl12 maka Lyla memperoleh jarak serangan yang melebihi tower , jadi Lyla dapat menyerang tower tanpa harus Takut tertembak tower.

Skill Basic Lyla Malefic Gun

Skill basic Lyla memiliki skill pasif yang bernama Malefic Gun, kemampuan ini akan memberikan Lyla kekuatan untuk menyerang secara jarak jauh.

Skill 1 Lyla Malefic Bomb

Skill 1 Lyla yang bernama Malefic Bomb imi akan memberikan bom kedepan dan akan memberikan 200 physical damage untuk musuh pertama yang ia serang.

Skill 2 Lyla Void Projectile
Skill kedua Lyla yang bernama Void Projectile akan mengeluarkan bola energi yang akan meledak pada kaki musuh dan memberi 170 physical damage pada semua musuh terdekat dan akan memperlambat pergerakan musuh sebanyak 60% dalam waktu 2 detik (akan terus meningkat tergantung level).

Skill 3 Lyla Destruction Rush

Skill 3 inilah yang menjadi andalan para player mobile legends , skill ini akan memberikan 500 physical damage pada lawan yang ada di depannya.

Setiap peningkatan yang terjadi pada skill ini , akan menambah jarak serangan lyla 0.4.

Nah jadi itulah bebarap Build , Guide , dan Item Lyla Mobile legends terbaru yang saya bagikan di artikel ini , semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari Build Lyla Mobile Legends. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam enulisan huruf ataupun kata yang saya tulis di artikel ini.