Harga Gitar Biasa Termurah - Termahal di Indonesia

Harga Gitar Biasa

Harga Gitar Biasa - Hallo Sahabat Blogger Kembali lagi dengan BELAJAR - DA , Kali ini saya akan membagikan Daftar Harga Gitar Biasa Yamaha dan beberapa merek gitar terkenal lainnya , seperti Fender , Cort , Ibanez dan lain lain , yang pastinya dari harga termurah hingga termahal dipasaran .

Banyak pemula yang bertanya kepada saya , kak untuk pemula sebaiknya saya memilih gitar dengan harga biasa atau dengan harga yang kelas menengah ?

Jawaban itu sebenarnya relatif , tergantung kebutuhan .

Jika kamu punya banyak uang maka tidak ada salahnya memilih gitar akustik terbaik untuk menemani kamu belajar bermain gitar , namun kalo uang kamu pas - pasan ada baiknya kamu membeli gitar biasa .

" memangnya berapa kak harga gitar biasa  ? "

Nah untuk harga sangat berfariasi ada yang murah dan ada yang mahal .

Maka dari itu saya membuat artikel ini , agar sobat bisa mengecek terlebih dahulu harga gitar termurah sebelum sobat datang ketoko gitar untuk membeli gitar , kan ga lucu kalo pas datang dan mau beli duit kita kurang :D

Baiklah langsung saja ketopik utama .

Harga Gitar Biasa Yamaha


1. Harga Gitar Kopong = Rp. 120.000 - Rp.150.000

Apa itu gitar kopong ?

Gitar kopong bisa juga disebut gitar abel - abel dari segi kualitasnya , karena tidak dibuat oleh pabrik resminya , jadi gitar yamaha kopong yang ada di pasaran itu tentu bukan buatan dari Yamaha , namun di bajak oleh para pengerajin - pengerajin gitar lalu mereka memberi merk gitar tersebut yamaha .
jadi tidak heran harga gitar kopong itu murah dipasaran.

Harga Gitar Kopong

Nah Kurang Lebih Seperti inilah gambar dari gitar kopong

Kesimpulan Dari Harga Gitar Biasa biasanya tidak lebih dari Rp.200.000 dipasaran , jadi jika anda yakin ingin membeli gitar yang satu ini , cukup menyaipkan uang 200rbuan . ( Gitar kopong itu bukan Gitar yamaha )

Harga Gitar Kelas Biasa Kelas Menangah 

1. Harga Gitar Yamaha F 310 = Rp.1.300.000

2. Harga Gitar Yamaha APX 500 = Rp.2.500.000

3. Harga Gitar Yamaha CPX 500 = Rp.2.980.000 

nah jika anda bingung memilih diantara gitar ini yang mana yang bagus untuk pemula , maka rekomendasi saya adalah Gitar Yamaha CPX 500 .

Daftar Harga Gitar Cort 

1. Harga Gitar Akustik Elektrik AD810E Open Pore [AD-810E-OP] = Rp. 1.950.000

2. Harga CORT Gitar Akustik Elektrik [AD-880CE-NAT] - Natural = Rp.2.270.000

3. Harga CORT Gitar Akustik Earth Grand [F-OP] - Open Pore = Rp. 3.400.000

4. Harga CORT Gitar Akustik [SFX-ME-OP] - Open Pore = Rp. 2.060.000

5. Harga CORT Gitar Akustik Elektrik [MR600F-NAT] - Natural = Rp. 3.320.000

( Nah untuk Gitar Cort saya sediakan 5 ini untuk kelas menengah kebawah , harga diatas adalah harga versi Bhineka , untuk versi cort saya lebih recomended di Gitar nomor 3 yaitu Earth Grand )


Daftar Harga Fender 

1. Harga Gitar Fender CF-60CE Folk Akustik - Elektrik = Rp.3.750.000

Sedangkan untuk Versi Elektriknya saya lebih menarankan FENDER STRATOCASTER dan harga termurahnya adalah Rp.6.000.000

nah untuk fender saya hanya bisa memberi 2 gitar itu , karena saya sendiri jarang sekali melihat orang menggunakan gitar fender ( gitar High class )

Untuk informasi yang lebih banyak lagi anda bisa melihat daftar yang disediakan oleh toko online yang ada di indonesia , contohnya seperti lazada , bhineka , toko bagus dll , karena pilihan yang mereka sediakan cukup murah dan bersahabat (murah ataupun mahal harga gitar tersebut pasti akan berbanding lurus dengan kualitas suara yang akan dihasilkan)

jadi tidak ada salahnya anda juga membeli gitar secara online asalkan toko online tersebut terpercaya.


Sekian Artikel saya tentang Gitar Biasa untuk Pemula semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat , dan jika ada hal yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar dikolom komentar yang sudah disediakan . Terima kasih :D