Tutorial Fingerstyle Let it Go Ala Dicky Ahmad

Hallo Sahabat Belajargitar18.com Kali sebenarnya saya tidak akan menuliskan tutorial tentang cara bermain Fingerstyle Frozen - Let it go atau lagu yang dibawakan demi lovato tsb.

Tapi Lebih tepatnya saya akan memberikan Review permainan Fingerstyle saya , karna banyak sekali Orang yang Mengirimkan Pesan ke Alamat saya ,yang berkata " Bro Tutorial lu Ribet amat sih dan ga efektif sebenarnya lu tau ga sih main gitar tapi ada juga yang memberikan Pujian atas segala tulisan yang saya buat"

Tapi Jika anda ingin Mempelajari Basic Fingerstyle anda dapat membaca artikel ini - Cara Belajar Fingerstyle Untuk Pemula

Nah untuk Menjawab Pertanyaan Di atas maka akan saya Lakukan Preview Fingerstyle Ala saya Sendiri Pemilik Blog ini.

Sebenarnya banyak lagu yang bisa saya bawakan tapi yang saya Review hanya Lagu yang Berjudul Let it go ini saja , karna baru satu ini saja yang baru saya sempat Upload di akun Youtube saya.

Langsung saja Cekidot ke Videonya.

Fingerstyle Let it go Ala Dicky Ahmad



Nah Sebenarnya Lagu yang saya bawakan di atas Adalah Arransemen dari GE Salah satu Guru Online saya . Loh katanya bikin tutorial tapi kok masih punya Guru ? Inget Bro di atas langit masih ada langit.
Sudah di tonton videonya ?
Jika sudah Hal yang saya Harapkan Ialah Komentar anda , Komentar Kritik ataupun Motivasi akan saya terima sekaligus Untuk memotivasi diri sendiri.

Nah jika anda tertarik dengan Fingerstyle ala saya di atas dan kamu ingin Mendapatkan Tutorialnya Juga silahkan Berkomentar di Kolom komentar atau Mengirimkan Pesan ke Kontak yang sudah di sediakan .

Sekian Artikel saya tentang Jawaban saya tentang pertanyaan apakah sebenarnaya saya sendiri tau atau tidak dalam Bermain gitar , Semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat dan membantu.
dan jika anda ingin merequest Tutorial Seputar gitar Selain Let it go anda juga dapat Berkomentar dikolom komentar yang sudah disediakan.