8 Merk Vapor Yang Bagus untuk Pemula dan Profesional !!!

Merk Vapor Yang Bagus

Macam macam mod vapor terbaik dan terbaru 2018 - Hallo sobat vappers jumpa lagi dengan BELAJAR-DA kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi mod vapor yang bagus untuk kalian para pemula yang masih bingung cara memilih vapor yang bagus.

Perlu di ketahui dalam membeli mod kita tidak boleh asal-asalan jika tidak ingin membahayakan diri kita sendiri, maka dari itu kita perlu mempertimbangkan bibit , bebet dan bobot dari merk vapor yang ingin kita beli tersebut.

Eits sebelum kita lanjut apakah kalian sudah mengetahui tentang "2 jenis mod Vape ?"

Nah jika belum akan saya jelaskan secara singkat di artikel ini.

Mod vapor memiliki 2 macam jenis yaitu elektrikal dan mechanical.

Mod vapor dengan jenis electrical memiliki chip yang dapat mengatur arus listrik yang ingin di hantarkannya secara konstan.

Sedangkan mod mechanical tidak memiliki chip untuk mengatur arus listrik yang akan dihantarkan.

arus listrik yang di hantarkan oleh mod mechanical tergantung dari kekuatan baterai yang kalian gunakan, maka dari itu secara keamanan mod electrical lebih aman di banding dengan mod mechanical.

Nah untuk mengetahui 8 jenis mod electrical terbaik, termurah untuk pemula beserta penjelasan lebih mendalam kalian dapat membaca artikel ini - 8 JENIS VAPORIZER DAN HARGANYA UNTUK PEMULA

Nah setelah kalian mengetahui 2 jenis Vape tersebut barulah kalian menentukan jenis mod,merk dan bentuk dari vaporizer mana yang ingin kalian beli , dan jika kalian masih bingung juga maka akan saya tulis beberapa rekomendasi merk vapor yang bagus di tahun 2018 ini.

MERK VAPOR YANG BAGUS


1. YiHi SXmini G Class


YiHi SXmini G Class

Merk vape yang bagus pertama ialah YiHi SXmini G Class, selain bagus mod ini juga termasuk merk vape termahal selain DNA 250 yang saya tulis di artikel ini.

Harga mod ini kisaran Rp. 3.599.000.

Cukup fantastis bukan untuk harga sebuah mod rokok elektrik.  Berikut spesifikasinya

  • - Dapat di kontrol dengan Joystick
  • - Menampilkan Warna TFT
  • - Dapat di sambungkan dengan Bluetooth
  • - Memerlukan baterai tipe 18650 sebanyak 2 buah untuk mengoperasikannya
  • - Kekuatan Maksimal sebesar 200 Watt
  • - Jangkauan Joule 10J-120J
  • - Jangkauan Temperatur 212°F - 572°F ataupun 100°C - 300°C
  • - Jangkauan Voltage : 1.0 V - 9.5 V
  • - Jangkauan Resistance 0.05 Ohm -300 ohm
  • - Terbuat dari Zinc Alloy dan Bahan bahan stainless steel.
  • - Dapat mengcustom Logo dan menu Nama


2. Boxer DNA 250


Boxer DNA 250

Merk mid yang bagus selanjutnya ialah DNA 250, mod ini terbilang memiliki kualitas yang sebanding dengan harganya. (Rp. 4.500.000)

Terbilang sangat fantastis juga untuk sebuah mod, apakah anda yakin untuk membelinya ? Berikut spesifikasinya

  • - Memiliki 2 variasi warna hitam dan biru
  • - di produksi oleh Evolv DNA 250 chip
  • - Kekuatan power minimal 1 Watt
  • - Kekuatan Power Maksimal 250 Watt
  • - Memiliki 8 User setingan yang dapat diubah-ubah
  • - Memiliki Perlindungan Voltage reverse
  • - Desain yang bagus
  • - Memiliki Software yang dapat di upgrade
  • - Screen OLED 0.91


3. Smoant Charon 218W TC


Smoant Charon 218W TC

Mod ini sebenarnya tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan mod-mod high Class , walaupun demikian mod ini terbilang sangat mempuni dengan harga yang terjangkau untuk pemula atau kaum menengah kebawah.

Harga Mod ini kurang lebih Rp. 550.000 (versi tokopedia)

Dengan uang yang cukup terjangkau kalian sudah dapat menikmati vapor yang memiliki tingkat Firing sangat ganas yang memiliki daya hantar maksimal 218 Watt

Jadi tidak ada salahnya jika kalian mencoba Mod ini.

4. Voopoo Drag


Voopoo Drag

Merk vapor yang bagus selanjutnya ialah voopoo Drag, mod ini memiliki penampilan yang kece abis. Yang bakal membuat kalian jatuh hati dengan mod ini ialah kecepatannya dalam melakukan Firing.

Kemampuan maksimal mod ini dalam menghasilkan power ialah 157Watt, sedangkan kemampuan minimalnya ialah 5watt dan di banderol dengan harga Rp. 450.000 - 650.000

5. Therion 166


Therion 166

Siapa yang tak mengenal mod ini , kabarnya seri ini membawa chip dari DNA 250 yang terkenal dengan berbagai macam kelebihannya yang tak lain.

- Desain yang pas dan nyaman untuk di kantong ataupun di genggam
- Premium Material
- Firing yang sangat ganas di kelasnya
- Menggunakan Chip yang memang sudah teruji kualitasnya

Mod ini dibanderol dengan harga Rp. 1.479.000 (versi Bukalapak)

6. Wismec 2/3


Wismec 2/3

Mod Vape terbaik selanjutnya ialah wismec 2/3, mod ini terbilang rumayan unik , pasalnya ia dapat digunakan dengan 2 baterai ataupun 3 baterai.

Maka dari itu banyak vappers yang membeli mod ini , selain itu desain dari mod ini juga terbilang tidak murahan seperti mod pada umumnya.

Kekurangan dari mod ini menurut para Reviewer Vape profesional adalah warna dari catnya yang mudah mengelupas. Maka dari itu kalian harus berhati-hati saat menggunakan mod ini.

Harga mod ini kisaran 400.000 - 500.000 , dengan kekuatan maksimal 180 Watt (rumayan untuk harga yang terbilang murah)

7. Wismec RX Mini 80W


Wismec RX Mini 80W

Jika kalian sudah lama bermain Vaporizer pasti kalian tidak akan asing dengan bentuk mod yang satu ini.

Pasalnya pada saat Vape sedang naik daun hampir semua orang tertarik dengan desain dari wismec RX Mini ini.

Selain itu harganyapun terbilang terjangkau untuk para pemula. ( Sekitar 425.000 versi tokopedia)

Selain itu saat kalian membeli mod ini , kalian juga tidak usah repot-repot untuk membeli baterai. Karena di body wismec RX Mini sudah ditanami baterai sebesar 2100mAh

8. Tesla Invader 3


Tesla Invader 3

Setelah membahas 7 Mod electrical tentu rasanya kurang afdol jika kita tidak memasukkan satu jenis pun mod mechanical terbaik, maka dari itu saya memutuskan untuk memasukkan Tesla Invader 3.

Harga mod ini kisaran 350.000 - 470.000 tergantung tempat kalian membeli.

Mod ini memiliki bentuk yang cukup unik, menyerupai jerigen sehingga membuat kita cukup percaya diri untuk menggenggamnya.

Oh iya karena mod ini termasuk mod mechanical tentu ia tidak memiliki layar layaknya mod electrical, sehingga power yang akan dikeluarkannyapun tergantung dari power baterai kalian.

Jika kalian merasa 8 merk vape ini terbilang mahal dan kalian ingin mencari yang murah dan cocok untuk pemula, kalian dapat membaca artikel yang sudah saya sarankan di atas tadi.

PENUTUP

Nah jadi itulah beberapa rekomendasi dari saya tentang merk vaporizer yang berkualitas , untuk tips membeli vape akan saya bahas di lain artikel, maka dari itu follow BELAJAR-DA, agar kalian tidak ketinggalan berita terbaru seputar vaporizer.

Semoga artikel yang saya tulis ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari merk vapor yang bagus. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel ini.