4 Ciri-Ciri Mod Vgod Asli yang Wajib Kalian Ketahui

Ciri ciri Vgod asli

Ciri VGOD Asli - Hallo sahabat blogger dan vappers kembali lagi dengan BELAJAR-DA, kali ini saya akan memberikan sebuah penjelasan tentang perbedaan ataupun ciri antara mod vgod asli dan palsu , yang dalam bahasa kerennya autentic dan clone.

Dalam membeli suatu barang kita dituntut untuk selalu mengetahui kualitas dari barang tersebut agar tidak tertipu ataupun menyesal karena tidak dapat memenuhi ekspektasi kita.

Apalagi soal Mod vapor Vgod yang sangat hits di kalangan remaja ini, di jaman yang sangat canggih ini banyak orang berlomba-lomba mengclone suatu barang agar mendapat banyak keuntungan tanpa harus memikirkan konsep .

Maka dari itu kita masyarakat biasa jadi was-was dalam membeli sesuatu barang ,karena takut akan tertipu oleh penjual-penjual nakal, maka dari itu saya akan memberikan beberapa ciri ciri Vgod asli agar kalian tidak tertipu saat membeli mod ini.

Ciri VGOD Asli


1. Harga


Harga

Pada umumnya hal inilah yang paling membedakan antara ciri Vgod autentic dan clone.

Vgod Promech yang asli, harganya kisaran antara 900-1 juta , sedangkan clone hanya seharga 250an ribu saja.

Perbedaan harga yang cukup signifikan bukan ? Walaupun demikian bukan berarti barang yang mahal menjamin keaslian suatu produk lho ya , masih ada ciri lainnya agar kalian tidak tertipu.

2. Logo


Logo

Hal kedua yang menjadi perbedaan antara Vgod Oten dan clone ialah Design dan material logo.

Dalam Mod Vgod asli tulisannya di ukir rapi dan cukup dalam , sedangkan untuk Vgod clone biasanya tulisannya kurang rapi dan tidak terlalu dalam.

Yang paling parahnya lagi ada beberapa penjual yang hanya menggunakan Stiker tempel untuk di letakkan di mod Vgod tersebut.

Jadi kalian harus pintar-pintar mengecek barang jangan sampai tertipu , walaupun demikian hal yang saya jelaskan bukan berarti menjadi patokan asli atau tidaknya mod Vgod tersebut, pasalnya tingkat clone suatu barang juga memiliki grade tertentu.

Semakin tinggi gradenya maka akan semakin mirip dengan aslinya, sehingga menyulitkan kita untuk membedakan Vgod asli dan palsu.

3. Material Mod


Material Mod vgod

Cara selanjutnya yang dapat kita gunakan untuk membedakan Vgod asli dan Vgod palsu ialah material.

Dari sisi ini kita akan menemukan perbedaan yang cukup signifikan saat kita menggenggam Vgod Oten, di banding dengan yang palsu.

Vgod Oten lebih terasa nyaman di genggam karena kualitas materialnya yang premium .


4. Kode


kode mod vgod asli

Ciri Mod Vgod asli yang terakhir ialah kode , saat kita membeli mod Vgod autentic , maka kita akan mendapatkan kode scratch yang harus kita gosok terlebih dahulu.

Baru kemudian kita dapat mengeceknya di website resmi Vgod , jika sesuai artinya mod tersebut asli sedangkan jika tidak sesuai ataupun tidak terdaftar , dapat dipastikan mod tersebut palsu.

Penutup

Nah jadi itulah 4 Ciri-ciri VGOD autentik yang dapat kita gunakan sebagai patokan dalam cara membedakan mod tersebut asli ataupun palsu. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari ciri Mod Vgod yang asli. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel ini.