12 Hero Mobile Legends Untuk Pemula

Hero Mobile Legends Untuk Pemula

Hero Mobile Legends Untuk Pemula - Kalian baru belajar bermain mobile legends dan bingung dalam memilih Hero yang cocok untuk kalian masih kareba pemula ? Tenang disini akan saya berikan kunci meraih kemenangan dengan mudah hanya menggunakan beberapa Hero yang cocok untuk pemula.

Sebelum memulai menjelaskan ketopik utama ada baiknya kamu mengerti beberapa rule dan jenis Hero yang ada dalam mobile legend, agar kalian semakin mudah dalam menentukan Hero .

Jenis - Jenis Hero Mobile Legend.

Jenis hero di mobile legend

1. Tank

Hero jenis tank adalah Hero yang memiliki pertahanan yang sangat tinggi sehingga dapat membuat Hero jenis ini dapat bertahan dalam pertempuran lebih lama.

Tugas Hero jenis tank adalah memimpin pasukan dan sebagai inisiator dalam membuka war.

Jadi kamu harus mengorbankan diri kamu demi tim saat kamurnggunakan Hero jenis ini. (Beberapa Contoh Hero Jenis Tank ialah Akai, Tigreal, Franco, Hilda, Minotaur dll..)

2. Support

Support adalah salah satu Hero yang perannya sangat vital didalam setiap match .

Hero jenis ini memiliki beberapa sepsialis , seperti healing , menggangu gerakan musuh dan memperlambat musuh.  (Beberapa jenis Hero support di mobile legend ialah Nana, Estes, Lolita, Rafaela dll)

3. Fighter

Hero jenis ini adalah Hero jenis petarung yang tugasnya berada di dekat tank saat membuka war , Hero jenis ini mempunyai tingkat demage yang besar dan menjadi ancaman besar pagi para pengguna Mage dan Marksman.
(Contoh Hero Fighter ialah Alucard, Bane, Freya, Sun, Cou dll...)

4. Mage

Hero jenis ini adalah Hero yang hanya mengandalkan skillnya untuk bertarung, maka dari itu jangan heran jika damage yang dihasilkan Hero jenis ini sangat luar biasa.

Dibalik kekuatannya yang super wow , kelemahan utama dari Hero ini ialah saat skill sedang cooldown maka ia tak punya kekuatan apa-apa untuk melawan . Jika hanya mengandalkan skill basic tentu kita akan keteteran .
(Beberapa contoh Hero jenis Mage di mobile legend ialah Eudora, Aurora, Alice, Cyclops, Karina dll)

5. Assasin

Hero jenis ini adalah Hero pembunuh , jika kalian menggunakan Hero jenis ini kalian dituntut untuk melakukan mobilitas yang tinggi , serta terbiasa menguasai jenis hero yang terbilang susah.

Jadi Hero assasin adalah Hero yang memiliki tingkat kendali yang sulit dan memiliki mobilitas yang tinggi.

Selain itu damage dari Hero ini juga sangat mengerikan , namun dibalik dengan kesadisannya Hero jenis ini memiliki kelemahan yaitu HP yang sangat sedikit yang mengaku akan kalian menerima banyak death jika kalian bermain individu. (Beberapa jenis Hero assasin di mobile legends ialah Fany, Alucard, Saber, Natalya, Hayabusa dll...)

6. Marksman

Hero jenis ini adalah Hero penembak jitu yang memiliki damage fisik yang sangat besar, saat terjadi war marksman biasanya berada di belakang bersama dengan Mage .

Jadi saat melakukan war usahakan marksman ikut membantu tim agar kemampuannya yang luar biasa itu dapat dimanfaatkan untuk meraih kemenangan. (Beberapa contoh Hero jenis marksman di mobile legend ialah Layla, Miya, Moskov, Bruno dll...)

Nah jadi itulah beberapa rol Hero yang harus kamu ketahui sebelum menentukan Hero yang cocok untuk pemula . Setelah mengetahuinya silahkan kamu pilih salah satu rolebyang sesuai dengan gaya permainan kamu.

Dengan demikian baru kita bisa menentukan Hero yang cocok untuk pemula yang sedang belajar mobile legend.


Hero Mobile Legends Untuk Pemula


1. Lyla 


Lyla Mobile legends

Lyla adalah Hero mobile legends yang cocok untuk pemula , Hero ini terbilang mudah digunakan karena kita sudah terlebih dahulu mengenali Hero ini saat mengikuti masa atraining sebelum masuk ke pertemuan yang sebenarnya.

Jadi dengan menggunakan Hero ini kita tidak perlu menebak2 lagi apa saja skill dari Hero jenis ini. Di tambah Hero ini adalah Hero gratis yang diberikan kepada kamu , jadi kamu semakin leluasa dalam menggunakan Hero ini.


2. Eudora


Eudora Mobile Legends


Hero selanjutnya yang dapat membuat kamu dengan mudah memperoleh kemenangan ialah Eudora .

Seperti yang saya jelaskan diatas , Hero Mage adalah Hero yang memiliki damage yang sangat luar biasa , jadi kalian dapat belajar menggunakan Hero ini untuk membiasakan diri kalian dalam memainkan role Hero Magic.

3. Saber


Saber mobile legends


Hero Mobile Legends Untuk Pemula selanjutnya ialah saber , Hero jenis ini adalah Hero yang murah dan mudah untuk dikendalikan oleh pemula.

Dibalik kemurahannya saber juga termasuk Hero yang sadis untuk mengancam tim lawan .


4. Miya

Miya Mobile legends

Hero Mobile Legends Untuk Pemula selanjutnya adalah Miya , Miya adalah Hero berjenis marksman yang dibekali damagemya yang sangat sakit. Selain itu miya terbilang cukup murah dan hampir semua player pemula memiliki Hero jenis ini.


5. Minotaur

Minotaur Mobile legends

Untuk para pemula yang menyukai Hero berjenis tank ataupun untuk kalian yang benci akan krmatian Minotaur ialah solusinya.

Hero ini memiliki skill pasif yang membuat dirinya lebih keras dan memiliki skill heal yang pastinya kedua skill tersebut sangat berguna untuk mencegah damge berlebih yang dikeluarkan oleh musuh.

Kemampuan heal dari Minotaur dinamakan Motivation Roar, ia memulihkan hpnya dan teman setimnya pun ikut mendapatkan hp setengahnya . Luar biasa bukan jenis Hero tank yang satu ini ?

Selain itu Minotaur jika memiliki skill lain yang membuatnya memukul musuh yang ada di hadapannya dengan palu , skill ini diberi nama Despair.

Hal yang menjadikan Minotaur sebagai
Hero Mobile Legends Untuk Pemula ialah skill ultimatenya yang mudah dikendalikan dan digunakan .

Minoan Fury memberikan damage garis lurus kearah depan sekaligus memberikan Effect lambat kepada movement speed musuh. Bila dalam jangkauan mode musuhnya yang terkena knocked airborne tentu saja demage yang dihasilkan akan sangat terasa sakit.

6. Bruno

Bruno Mobile legends

Brono adalah Hero Mobile Legends Untuk Pemula, Bruno dapat kamu beli dengan 15.000 Battle points (BP) ataupun dengan 399 diamond.

Bruno memiliki 3 jenis skin yaitu The Protector , Vanguard Elite, dan Best DJ.

Hero ini sangat mudah untuk dikendalikan oleh pemula karena pergerakannya yang sangat cepat sehingga memudahkan kamu untuk menyerang ataupun berlari menghindari musuh.

Bruno memiliki 3 skill yaitu : Volley Shot, Flying Tackle dan World Wave.

7. Zilong

Zilong Mobile legends

Zilong adalah Hero Mobile Legends Untuk Pemula, karena kemudahannya dalam mengontrol skill yang dimilikinya.

Selain mudah dikontrol Hero ini juga memiliki damage yang sangat luar biasa sehingga memudahkan kalian dalam membunuh lawan ataupun mengepush tower. Jadi untuk kalian yang masih belajar tidak ada salahnya mencoba Hero yang satu ini .

8. Tigreal

Tigreal Mobile legends

Hero Mobile Legends Untuk Pemula selanjutnya ialah Tigreal , jika Aov memiliki thane maka mobile legends memiliki Tigreal.

Hero ini dapat dikatakan hampir mirip oleh thane yang ada di dalam game AOV , yang membedakannya hanya skill ultimatenya saja .

Saat menggunakan Hero ini kita diberikan kemudahan dalam mengontrol skill tanpa ada hal yang harus dipelajari , kita dapat dengan mudah menunggangi Hero jenis ini.

Hal yang harus kalian perhatikan saat memainkan Hero jenis ini kalian harus mampu menjadi inisiator dalam membuka war dan membaca situasi , karena jika tidak biasa-bisa tim kalian akan diratakan akibat kesalahan dari kamu.

9. Yun Zhao

Yun Zhao Mobile legends

Hero untuk pemula mobile legend selanjutnya ialah Yun Zhao , Hero ini berperan sebagai Assasin dan fighter di dalam tim .

Ia memiliki skill pasif serangan yang sangat mengerikan yaitu melakukan kombo serangan dengan damage 1.8 kali disetiap detiknya. Cukup keren bukan untuk pemula ?

Berikut skill Zun Yhao yang dapat kalian gunakan , 1. Spears Flip , 2. Spear Strike 3. Supreme Warrior


10. Nana

Nana Mobile Legends

Hero untuk pemula yang mudah dipelajari selanjutnya ialah Nana. Nana memiliki role sebagai support didalam game dengan tipe Mage.

Skill pasif Nana yang membuat kalian mudah mengendalikannya ialah Nana mampu meningkatkan kecepatannya untuk bergerak 10 hingga 30% dengan durasi 3 detik setiap ia berhasil mengeluarkan salah satu skillnya.

Berikut nama-nama skill yang dimiliki Nana 1. Magic Dart 2. Morph Spell 3. Dragon Cat Simmons.

11. Estes

Estes Mobile legends

Estes sebenarnya bukanlah Hero yang mudah dimainkan untuk pemula namun Hero ini memiliki peran yang sangat penting di tim , jadi sangat di sayangkan jika dalam satu tim tidak ada orang yang menggunakan Hero berjenis support.

 Estes ialah Hero Support yang memiliki kemampuan mengisi darah teman (healing) , maka dari itu saat kamu menggunakan Hero jenis ini kamu harus rajin membantu teman kamu agar dapat meraih kemenangan.

12. Balmond

Balmond Mobile legends

Hero Mobile Legends Untuk Pemula yang terakhir ialah Balmond, Hero yang satu ini sangat efektif jika digunakan oleh pemula karena Hero ini memiliki tingkat attack dan defense yang seimbang , sehingga dapat memenuhi keinginan kalian saat ingin bermain menyerang ataupun bertahan.

Jadi tidak ada salahnya jika kalian mencoba Balmond sebagai Hero Mobile Legends Untuk Pemula.

Penutup :

Nah jadi itu lah beberapa daftar Hero dan jenis Hero mobile legends yang dapat kalian gunakan untuk belajar bermain game mobile legend.

Semoga artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat dan membantu kalian dalam menentukan jenis Hero Mobile Legends Untuk Pemula . Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan huruf ataupun kata yang saya tulis di artikel ini.