Cheat Mobile Legends Terbaru 2017 Work 99%

Cheat Mobile legends

Cheat Mobile Legends - Hallo sahabat blogger kali ini saya akan membahas seputar cheat Mobile Legends hack diamond 2017 dan 1 hit yang pastinya menggunakan bahasa Indonesia dan android tanpa root

Permainan moba android sebenarnya bukan hanya mobile legends saja di indonesia , ada berbagai macam game moba contohnya arena of Valor, heroes evolved, vainglory dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun yang populer ialah mobile legends , jadi wajar saja banyak sekali orang yang mencari cheat Mobile Legends dan hal-hal mustahil lainnya , yang tak lain untuk mempermudah permainannya dalam bermain mobile legends.

Kemungkinan cheat ini bekerja ialah 99%, dengan demikian cheat Mobile legends terbaru 2017 ini memiliki kemungkinan untuk tidak bekerja karena masa expired nya sudah habis.

Baiklah langsung saja ketopik pembahasan.

Fitur dari Cheat Mobile Legends :


Fitur Cheat mobile legends

- Memperoleh Diamond dan Battle Points secara tak terbatas
- Mudah digunakan oleh semua orang ( Awam - Pro)
- Dapat bekerja di android / IOS (iPhone)
- Tanpa Root
- Tanpa Download
- Aman dari Virus
- Anti Banned
- Bahasa Indonesia dan Inggris

"Harap laporkan keadmin jika ada link yang sudah tidak aktif di artikel ini dengan cara berkomentar di kolom yang sudah disediakan"

Cara Cheat Mobile Legends :


Cheat Mobile Legends

1. Download game mobile legends dari android ataupun IOS yang ada di hp kamu
2. Klik tombol Generate Mobile Legends
3. Pilih Device yang kamu gunakan (Android/IOS)
4. Silahkan isi berapa diamond ataupun battle points yang kamu inginkan
5. Klik tombol start hack
6. Silahkan menikmati diamond dan battle points secara gratis dengan membeli berbagai macam item yang ada di shop.

Nahh untuk cheat Mobile legends 1 hit akan saya bagikan dilain artikel jadi jangan lupa untuk pantau terus blog ini yaaa...

Tips Bermain Mobile Legends


1. Farming

Saat awal game ada baiknya kamu melakukan farming terlebih dahulu , namun harus di ingat Hero yang kamu gunakan ialah Hero berjenis marksman jika kamu ingin farming , jika kamu menggunakan Hero berjenis tank , jangan pernah melakukan farming.

Manfaat farming untuk Hero ialah untuk mempercepat leveling bukan memperbanyak gold ( jika kalian ingin memperbanyak gold yang harus kamu lakukan ialah membersihkan Creep)

2. Selalu melihat map

Hal yang harus kamu perhatikan saat kamu melakukan farming ialah selalu waspadai map , jangan melakukan farming yang konyol ( farming tanpa berkontribusi untuk tim)

3. Jangan terlalu egois

Saat bermain menjadi marksman banyak player yang menunjukan sikap egois mereka dengan bermain solo dilane yang berubah-ubah , hal itu akan membuat kamu diculik oleh tim musuh.

4. Jangan mengambil resiko untuk mengekill musuh

banyak player yang baru bermain lebih mementingkan egonya untuk mengekill musuh.

contohnya :

kalian tetap memaksakan diri saat ingin membunuh musuhmu walaupun dia berada di dalam towernya, yang hasilnya malah kita yang mati ditembak oleh tower.

Yang harus diingat ialah lebih baik tidak mati dari tapi kill sedikit dari pada banyak mati tapi kill banyak.

5. Bermainlah secara tim

Seperti yang saya sebutkan di artikel sebelumnya , game mobile legends adalah game yang tidak bisa kita menangkan hanya dengan permainan individu , berbeda dengan jenis game point blank dan counter strike yang bisa kita menangkan dengan bermain individu.

Jadi bermainlah secara tim agar kamu dapat memperoleh kemenangan di setiap pertandingan.

Nahh jadi itulah beberapa tips bermain mobile legends yang saya bagikan di artikel cheat ml ini.

Kesimpulan :

Artikel yang saya bagikan ini ialah cheat mobile legends bahasa Indonesia dengan fitur hack diamond (cheat 1 hit menyusul) dan beberapa tips bermain mobile legends.

Sekian artikel saya tentang Cheat Mobile Legends Terbaru 2017 semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang mencari cheat mobile legend.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang ada didalam artikel ini.