Build Zhask Mobile Legends Tersadis ! Item,Guide,Emblem,Skill dan Ability

Build Zhask

Build Zhask - Tak lama setelah meluncurkan Hylos , kini Moonton kembali merilis Hero terbaru mobile legends yang bernama Zhask.
Hero Bertipe Mage ini mendapat julukan Dominator dengan spesial ability Push/Poke.


Harga Zhask sendiri didalam game mobile legends dibanderol dengan 32.000 Battle points atau dengan 599 diamond.

Hal yang menarik dari Hero ini ialah ia memiliki 4 skill , Hero yang sangat berbeda dengan Hero pada umumnya , yang hanya memiliki 3 skill dan dapat membuat turret atau tower sendiri yang akan menyerang siapa saja yang ada didepannya. Luar biasa bukan ?

Selain itu jika dilihat dengan seksama Hero ini akan terlihat mirip dengan Argus dan memiliki style seperti Moskov.

Nah setelah berpanjang lebar langsung saja kita membahas Build dan Guide Zhask Mobile Legends.


Build Zhask Mobile Legends

Build Zhask Mobile legends

1. Clock Of Destiny


Item yang harus kamu beli pada awal game untuk Zhask ialah Clock Of Destiny, dengan item ini kalian akan meningkatkan magic power sebesar 60 poin, HP 615 poin dan mana sebanyak 600 poin.

2. Magic Shoes

Item kedua yang wajib kamu build untuk item Zhask Mobile Legends selanjutnya ialah Magic Shoes.

Item ini akan menambah cooldown reduction 10% yang berfungsi mempercepat waktu cooldown skill Zhask dan tentunya menambah movement speed.

Mengingat Zhask adalah jenis Hero magic maka sepatu ini terbilang cocok untuk build Zhask.

3. Concentrated Energi


Hal selanjutnya yang harus kamu build untuk item yang cocok untuk Zhask ialah Concentrated Energi.

Item ini sangat bermanfaat untuk zhack bertahan solo Lane, karena memberikan efek +700 HP dan +70 Magic Damage.

4. Feather of Heaven

Build Zhask Mobile Legends selanjutnya ialah Feather of Heaven , item ini akan meningkatkan attack speed sebesar 30% dan menambah 65 points magic power.

5. 2 Blood Wings

Item Zhask Mobile Legends selanjutnya yang harus kamu build ialah 2 buah Blood Wings.

Item ini adalah salah satu item yang wajib di build oleh semua jenis Hero Mage, yang bertujuan menambahkan damage.

Item blood wings akan memberikan tambahan magic power dan hp sebanyak 150 poin. Namun jika saat kamu menggunakan build Zhask ini kamu mendapat jumlah death yang cukup banyak kamu dapat mengganti salah satu item ini dengan immortality .

Kelebihan dan Kekurangan Zhask di Mobile Legends


Zhask Mobile Legend

Kelebihan :


1. Mage dengan Damage Tertinggi

Skill dari zhask yang dapat membuat turret sendiri menjadikannya dengan Hero Mage dengan demage tertinggi, apalagi jika ditambah dengan item magic penetration .

2. Sangat Kuat Ketika Menggunakan Skill Ultimatenya


Dibanding dengan semua Hero yang ada pada game mobile legend, skill Zhask Dominator Befall adalah skill yang paling polos, dengan memberikan efek tambahan attack rate dan defense pada tower.

Selain itu saat kamu menggunakan skill ulti Zhask ,damage dan defense turent akan meningkat sangat derastis sehingga dapat menghasilkan damage yang luar biasa untuk Hero ataupun Minion apalagi jika menggunakan set emblem yang sesuai.

3. Memiliki Kekuatan yang Setara dengan 2 Hero


Dengan segala kekuatan Zhask di atas membuat kekuatan Zhask setara dengan 2 Hero apalagi jika item Zhask di build dengan benar maka akan sangat mematikan.

Kekurangan :

1. Sangat Bergantung pada Turret


Skill turret nya yang sangat kuat bahkan dapat dikatakan lebih kuat dari dirinya sendiri membuat Zhask sangat tergantung akan turretnya , yang menjadi masalah adalah, "bagaimana jika turretnya hancur dipukuli musuh ?"

Nahh maka mau tidak mau Zhask hanya akan pasrah dan tidak berkutik dipukuli oleh lawan.

2. Minim Control Effect


Biasanya Hero yang berjenis Mage rata-rata memiliki kontrol efek yang sangat bagus , namun hal ini tidak berlaku untuk Zhask . Ia hanya memiliki 2 kontrol efek slow dari skill Droppelganger of Insect saat sedang melompat dan stun jika turret miliknya berhasil memukul Hero musuh dengan cukup lama. Yang membuatnya menjadi kurang greget saat melakukan war.

Nah jadi itulah kelebihan dan Kekurangan Zhask mobile legends, selain itu kita juga akan menjabarkan fungsi masing-masing skill dari zhask di mobile legends.

Penjelasan Skill Zhask Mobile Legends 1-4 :


Skill Zhask Mobile legends

1. Nightmatric Inception

Skill ini akan memunculkan robot kecil (manyerupai turret) yang tidak bisa bergerak namun akan tetap menyerang musuh yang berada diarea sekitarnya. Hp dan damage dari robot ini tergantung akan lvl kita sendiri.

2. Nightmare Invasion

Skill 2 dari zhask ini akan menembakankan laser kearah depan , kurang lebih skill ini mirip dengan skill milik Lyla namun jangkauannya lebih pendek.

3. Doppelganger on Insect


Skill ini juga akan mengeluarkan robot-robot kecil kerah depan yang akan meledak jika mengenai musuh.

Skill ini memberikan efek slow sebanyak 80% dengan durasi 3 detik, namun jika robot itu tidak mengenai siapapun maka ia akan terkubur didalam tanah menjadi sebuah ranjau dan akan meledak jika ada musuh yang menginjaknya.

4. Dominator Befall

Skill ini akan meningkatkan kekuatan dari robot yang kamu build pada skill 1, saat digunakan robot tersebut akan menjadi besar.

Guide Zhask Mobile Legends :


Guide Zhask Mobile legends

- Gunakan skill Nightmatric Inception untuk farming dan menyerang musuh karena skill ini sangat multifungsi.

- Berpindah-pindahlah tempat saat menggunakan skill Nightmatric Inception dan skill ultimatenya agar permainan kalian lebih bervariasi.

- Perbanyaklah Mensupport Tim , karena Hero Zhask adalah Hero Mage dan memiliki skill yang sangat berguna untuk membantu tim , maka ada baiknya sesekali berpindah line untuk membantu tim yang sedang kewalahan dan kembali lagi ke posisinya. Jadi itulah guide menggunakan Zhask Mobile Legend walaupun demikian kita jangan terpaku akan guide yang saya berikan diatas karena setiap match memiliki situasi yang berbeda jadi bisa saja guide yang saya gunakan diatas tidak berlaku pada situasi match yang sedang kamu jalani.

Akhir kata :

Nah jadi itulah Guide item dan Build Zhask di game mobile legends, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari cara build Zhask.

Mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel build Zhask Mobile Legend ini.