Review Aplikasi Klik Bonus (Cuma bisnis MLM !!!)

Review Aplikasi Klik bonus
Hallo Sahabat Blogger kali ini saya akan memberikan Review Aplikasi klik bonus.
Jika Sobat belum mengetahui apa itu Aplikasi klik bonus akan saya jelaskan ulang , walaupun sebenarnya Sudah pernah saya tulis di artikel - Cara Mendapatkan Uang dengan aplikasi klik Bonus 

Apa itu Aplikasi Klik Bonus ?

Secara Singkat aplikasi klik bonus ialah aplikasi penghasil uang yang menggunakan sistem MLM

apa itu MLM ?

MLM adalah strategi pemasaran berjenjang atau berantai, di mana tenaga penjual (sales) tidak hanya mendapatkan kompensasi atas penjualan yang mereka hasilkan, tetapi juga atas hasil penjualan sales lain yang mereka rekrut.

Mlm sebenarnya tidak menjadi masalah yang menjadi masalah ialah saat bisnis mlm tersebut hanya berfokus kepada perekrutan seseorang tanpa menggutamakan kualitas produk (aplikasi klik Bonus)

Review ini Murni saya tulis setelah saya menggunakan aplikasi klik bonus

Review Aplikasi Klik Bonus


- Aplikasi klik Bonus adalah Aplikasi MLM (Opini saya)
- Mendapat uang hanya dengan menonton iklan cuma Mitos (Opini saya )
- Anda hanya akan diberikan iklan premium yang harganya 300-500 hanya saat pertama kali    mendaftar , setelah itu ya begitulah....
- Inti Dari Aplikasi ini adalah Mengajak Orang untuk Bergabung , jadi jangan berharap mendapat  uang Hanya dengan menonton Iklan .
- Dalam 1 Hari Jumlah Iklan yang Bisa ditonton Terbatas 
- Biaya bergabung Rp. 50.000
- Aplikasi klik bonus ini baru di download kurang lebih sebanyak 10.000 kali di playstore

Logika : 1 Iklan di Hargai 60 Rupiah , nah Jika anda menonton Iklan selama 1000 kali maka uang yang akan anda dapatkan = 60 x 1000 = 60.000 . (Itupun mustahil anda dapatkan , karena jumlah iklan yang dapat anda tonton Perhari sangat terbatas ditambah berapa banyak waktu yang harus anda buang sia-sia untuk menonton sebanyak 1000 iklan ?)
Kenapa Saya memberikan Opini Seperti ini ? Karena saya adalah salah satu orang yang hampir membuang uang 50.000 cuma-cuma dan saya tidak ingin banyak orang menyesal setelah bergabung sebagai member premium di aplikasi ini.

Tapi jika anda merasa anda menyukai bisnis ini dan uang 50.000 itu tidak berarti ,tidak ada masalahnya jika anda bergabung sebagai member premium aplikasi klik Bonus.

Lihat Tabel dibawah Untuk Upah yang anda dapatkan ketika mengajak 1 Orang bergabung

Review Aplikasi Klik bonus


Menurut saya lebih baik anda menggunakan Aplikasi Penghasil uang yang lain , yang tanpa menggunakan modal untuk bergabung.

Contoh : Aplikasi Whaff , aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang di Android yang terpercaya menurut saya .


Sekian Penjelasan Singkat saya tentang Review Aplikasi klik Bonus , semoga dengan adanya Review ini sobat di rumah dapat lebih jelih dalam menentukan Bisnis yang akan agan-agan tekuni .
Semoga Artikel yang saya buat ini dapat bermanfaat dan jika ada kesalahan atau kata kata yang tidak menyenangkan , saya minta maaf .