Apa itu Om Telolet ?

Hallo Sahabat Blogger Kembali lagi Dengan BELAJAR-DA , Kali ini kita akan membahas Tentang Om Telelolet .

Apa itu Sebenarnya Om Telelolet om ?

Pernahkah akhir-akhir ini anda Melihat Video yang sedang Viral di sosial Media (Instagram ,Facebook dan Youtube) yang sedang menggambarkan Sebuah Bus Membunyikan Bel nya  ?

Kalau belum anda bisa melihat Video di Bawah ini.


 Video ini menjadi asik Lucu dan Enak dditonton lantaran ada juga Orang yang iseng menulis di sebuah kertas yang bertuliskan om Telolet om yang Tujuannya ialah memancing Supir bus Untuk membunyikan Klaksonnya , Nah ketika Klakson berbunyi barulah mereka dengan heboh menyambunya dengan tawa.

Sejarah Bus Om Telolet

Entah Benar atau tidaknya menurut sumber yang saya temui Adanya Trend Telolet ialah Lantaran adanya Insiden Saat laga Vietnam vs Indonesia di Piala AFF 2016 .

Pada saat Laga itu berakhir Terjadi Insiden Lempar Batu yang dilakukan Supporter Vietnam kepada Bus Pemain Indonesia , dan Alasan Para Supporter Vietnam melemari Bus Indonesia ialah Lantaran usai bertanding indonesia yang pergi meninggalkan Stadion Vietnam Tidak Membunyikan Klakson Mobil ( Mungkin maksud dari mereka ialah pamitan ) dan akbiatnya kaki dari Alfred Riedl terluka.

Sejak kejadian itu barulah mulai Viral Trending Om telelolet om .

Sekian Artikel saya tentang Bus yang Viral akhir - akhir ini , Semoga artikel yang saya tulis ini dapat bermanfaat  dan jika ada kesalahan informasi ataupun penulisan kata Harap dimaafkan  , Sekian dan Terimakasih :)