8 Aplikasi Stem Gitar Untuk Android

Hallo Sahabat Blogger Pasti Pada Baru denger kalo ada Aplikasi Stem gitar Untuk android bukan ?
Sebenarnya Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk aplikasi stem gitar pc juga sih , namun sangat rumit caranya . walaupun begitu buat kamu yang masih menggunakan blackberry tersedia juga kok di app store , apikasi stem gitar untuk Blackberry.

Apa Saja Aplikasi Stem Gitar Untuk Android ?

Sebelum Saya membagikan 8 Aplikasi Tuner Android untuk Menyetem Gitar Dengan Mudah dan Praktis ,Ada Baiknya kamu Memahami Cara Belajar Menyetem Gitar Manual nya Terlebih dahulu .

Karna Jika kamu Bisa menyetemm gitar dengan Manual al hasil kamu akan Mudah menghafal nada-nada pada gitar yang Akibatnya Kamu Dapat Menambah Skill Bermain gitar anda.

Nahh Jika anda Belum Bisa Sudah saya Siapkan disini Untuk Cara Stem manual ny .
Silahkan Klik disini : - Cara Menyetem Gitar Manual yang Mudah

Di jaman yang serba canggih dan moderen ini semuanya serba mungkin apalagi untukmenyetem gitar menggunakan aplikasi android , gampang bro.

Nah jika sudah di Coba Pembelajaran diatas Mari Kita Simak Aplikasai Berikut :

8 Aplikasi Untuk Menyetem Gitar Untuk Pemula


1. GuitarTuna (Recomended)

Aplikasi Stem Gitar Untuk Android


Aplikasi Stem Gitar Pertama Ialah GuitarTuna , Aplikasi Stem gitar Android Yang satu ini mimin Recomendasikan banget buat kamu yang baru Belajar Bermain Gitar .
Fiturnya yang Lengkap dan ada Pilihan Untuk Belajar Kunci-Kunci dasar gitar yang pastinya Bermanfaat banget Buat kamu yang baru Mulai Belajar gitar, Oh iya Aplikasi penyetem gitar Android ini Terbilang 100% Akurat loh.


2. Chromatic Guitar Tunner

Aplikasi Stem Gitar Untuk Android


Aplikasi Stem Gitar untuk Android yang ini Juga Terbilang mudah dignakan karna Fiturnya yang Simple dan gak Ruwet .
Aplikasi yang dikembangkan Gismart ini Hampir diunduh Oleh 50juta orang di dunia loh jadi tunggu apa Lagi.


3. DaTunner

Aplikasi Stem Gitar Untuk Android


Aplikasi penyetel Gitar untuk android Yang satu ini juga termasuk Aplikasi Penyetem gitar yang terbilang Mudah digunakan Karna Fiturnya yang Simple , aplikasi ini bisa di jadikan Alternatif dari Chromatic Guitar Tunner , untuk download aplikasi stem gitar android ini bisa kamu dapatkan di playstore.


4. gStrings Tuner

Aplikasi Stem Gitar Untuk Android


Aplikasi Stem Gitar Untuk android yang kelima .
Wah kalo Aplikasi ini sudah bisa dibilang Berumur ,karna sudah ada sejak jaman dahulu kala jacdi Kualitasnya juga Ga bisa diragukan Lagi.


5. Pro Guitar Tuner

Aplikasi Stem Gitar Untuk Android


Dari namanya saja Kita sudah bisa dapat gambaran Bagai mana aplikasi ini bekeja , nah Aplikasi ini Menggunakan Frekuensi-Frekuensi Tertentu Untuk Menyetem Gitar , Jadi jangan takut jika Hasil Stemannya Tidak Akurat


6. Menyetem Gitar

Aplikasi Stem Gitar Untuk Android


Aplikasi Stem Gitar Untuk android keenam , Aplikasi yang berukuran 11 Mb ini menduduki pringkat 1 di hasil pencaran playstore mengalahkan GuitarTuna , dengan tehnik mengakurkan gitar secara otomatis sistemnya akan memberikan petunjuk devilasi-devilasi tertentu.


7. Metronome & Tuner

Aplikasi Stem Gitar Untuk Android


Aplkasi Penyetel Gitar untuk android terbaik ini adalah aplikasi yang sempurna untuk para musisi band seperi gitaris,pianis & drummer sperti yang dijelaskan diplay store , aplikasi ini dapat dijadikan teman latihan


8. Easy Guitar Tuner

Aplikasi Stem Gitar Untuk Android


Aplikasi Stem gitar untuk android ini dapat terbilang gampang-gampang sulit untuk menyetem gitar , ada yang bilang simple dan ada yang bilang rumit karna aplikasi ini berbasis Bahasa inggris , tapi aplikasi ini juga dapat dibilang aplikasi penyetem gitar terbaik.


Untuk Cara Penggunaannya Sendiri akan Saya Bahas dilain Artikel.
Sekian Tentang Penjelasan 8 Aplikasi Untuk Stem Giitar , Semoga Artikel 8 Aplikasi Stem Gitar Untuk android ini Bermanfaat.