3 Lagu Untuk Belajar Bermain Gitar Mudah

Hallo Sahabat Blogger Kembali Lagi Dengan Saya BELAJAR-DA , Kali ini saya akan Membahas Lagu untuk Belajar gitar yang pastinya Kunci / Chordnya Mudah Untuk pemula mainkan dan Belajar bermain gitar .
Yang bisa dimainkan dengan gitar Akustik ataupun Klasik ditambah melody dan intro

Lagu Untuk Belajar Bermain Gitar Mudah

Lagu Apa yang Mudah Untuk Belaja  Gitar ?

Biklah Langsung Saja Ketopik Utama , Lagu yang kunci gitarnya mudah.

Untuk Lagu yang Mudah di iringi dengan gitar , Sebenarnya ada banyak tapi saya hanya akan membagikan 3 Saja dan Lagu ini Intro Dan melodynya sangat mudah Diplajari , bahkan ini termasuk lagu yang kunci gitarnya hanya dua .

1. Peterpan - Semua Tentang Kita

Lagu ini sangat Mudah dimainkan untuk belajar bermain gitar , Materi dari Lagu ini Ialah kamu harus Sudah Menguasai Kunci Dasar gitar , Jika Belum Silahkan Baca


Nah jika anda sudah paham kita lanjut kenext materi , yang harus anda kuasai kedua ialah Pola Petikan , Sebenarnya Pola petikannya Cukup Gampang , Tapi karna anda dalam tahap Belajar maka semua akan terasa Sulit Benar Bukan ?

Sebenarnya Semua itu Bisa dilakukan Jika ada niat dari diri Anda sendiri untuk belajar bermain gitar.

Nah Pola petikannnya Sendiri Ialah 

-  BASS - BAS - BAS
- String 3 , 2, , 3 , BAS , String 2.

Nah Memang Sulit Untuk dimengerti mari saya jelaskan.

Kumpulan Lagu untuk belajar gitar


Yang saya Maksud Bas ialah melodynya terletak pada senar BAS Tergantung dari Kuncinya , jadi Materi ini juga bisa membantu kamu dalam Insting Bermain Gitar.

Nah String artinya Senar Antara Nomor 1-3 , Jadi kamu bisa cari sendiri Melodynya juga.
Rumayankan bisa dapat ilmu nyari melody, nah tapi jika kamu masih bingung Juga kamu bisa Lihat langsung tutorialnya diyoutube.



2. Bondan - Bunga

Siapa yang Tak kenal Musisi yang satu ini , apa lagi dengan lagunya yang Berjudul Bunga.
Nah jika kalian Belum tau Lagunya kalian bisa cari dulu Mp3nya .

Saya jamin kalian Bakal ketagihan setelah denger lagu yang satu ini.
Lagu ini terbilang cocok buat kamu yang baru Belajar main gitar.

jika sudah Silahkan anda Pelajari Kunci dasar Em,C,G,D .

Dengan 4 kunci itu kamu sudah bisa memainkan Rytem dan Melody lagu tersebut.

Untuk Pola Petikan dari intronya sendiri juga cukup Mudah yaitu.

Bas- bas - String ( 3 , 2 )

Sekali lagi silahkan Cari sendiri Dari materi yang sudah saya berikan diatas.
namun jia meman sudah menyerah untuk Mencarinya , Nanti akan saya Buatkan Tutorial Khusunya baik dalam bentuk artikel ataupun Video youtube ,  Untuk itu Silahkan Request dikolom komentar.


3. Gaby - Tinggal Kenangan


Nah lagu ini Memang Lagu Galau tapi lagu ini Bisa berubah jadi lagu dahsyat saat dinyanyikan ramai-ramai dengan teman anda , nah maka dari itu pelajarilah lagu ini , karna lagu ini terbilang lagu yang kunci gitarnya gampang.

Karna saya memainkan lagu ini dengan Genjrengan maka Genjrengan yang anda Gunakanpun Dapat Berfariasi,tergantung Imajinasi anda sendiri.

Nah jika kalian juga masih buta Dalam Pola Genjrengan Silahkan Request dikolom komentar , jika memang peminatnya banyak akan saya buatkan Tutorialnya.

Oh iya Lagu ini Kunci Gitarnya bisa dibilang mirip 11-12 dengan Lagu Peterpan diatas.

Jadi jika anda bisa memainkan lagu Nomor 1 - pasti anda juga bisa memainkan lagu ini , karna Tingkat Kesulitannya memang lebih Sulit Lagu Nomor 1 .

Sebenarnya Saya sudah pernah membahas Artikel Lagu untuk Belajar Gitar , tapi dengan judul yang Berbeda yaitu 18 Lagu yang kunci gitarnya mudah dimainkan.

Jika anda kurang Puas dengan lagu di atas anda bisa cari dihalaman awal/Home Blog saya ini , nah disana kamu bakal mendapatkan banyak lagu yang Kunci gitarnya mudah yang pastinya Lagu untuk Belajar main gitar.


Sekian Tentang Pembelajaran Lagu Untuk Belajar Gitar Semoga Artikel ini Dapat membantu anda dalam belajar bermain Gitar.